Friday, January 30, 2015

45 Hari ku!

Voilaaaa! For a long times nggak nulis blog nih hahahaahaha. Kali ini aku nggak mau nulis galau atau tentang cinta dulu yaa. Aku bosan dengan cinta yang selalu begitu siklusnya:3. Alright aku mau ceritain tentang diri aku ya...

Aku ini gadis berumur 15tahun yang 1 April nanti bakal 16tahun. Remaja banget ah:3. Jadi, Kelas 8 sampe november kemarin aku bisa dikategorikan Cewek Tomboy. Tomboy bukan berarti aku cowok banget kaya preman gitu-_-Aku cewek yang bodoamat sama perawatan diri. Masa bodo muka ku banyak komedo juga aku bodo amat wkwkw. Tapi, Alhamdulillah jiwa aku jiwa anak yang masih ngerti fashion. Jadi walaupun aku masa bodo dengan perawatan tubuh ku aku tetep masih berpenampilan layak.
Nah, pada suatu saat aku punya seseorang lelaki yang gatau kenapa ya.. Aku jd pengen ngerawat diri..Terus pengen tampil cantik walaupun itu enggak bakalan mungkin! Terus aku tuh ngerasa aku tuh udah SMA mau sampe kapan cuek sama penampilan? Ye gak sih? Walaupun, aku tahu semua wanita di dunia ini dilahirkan begitu cantik sesuai rencana Tuhan.
Nah.. Aku buat jadwal kalau aku harus bisa buat GOOD HABBIT DALAM 45 HARI! Aku itu anaknya pemales banget deh-_-pulang sekolah tuh boro-boro ya aku cuci muka-_- ini aku tidur ampun deh jangan di tiru yaaa.

Akhirnya aku buat 45 hari cantik ku wkwk. Tapi, belum ada 45 hari lelaki yang membuat aku tersadar akan penampilan pergi meninggalkan ku huhuhu mungkin belum jodoh kali ya HAHAHA ya allah kok aku jadi curhat gini? Yaudah aku mau Re-View produk-produk yang aku pake yaaa.. Banyak beredar di pasaran sama swalayan-swalayan kok :3




Pertama, sebagai wanita kamu wajib banget cuci muka! Minimal 2 kali sehari. Sehabis bangun tidur, pulang sekolah/aktivitas dan sebelum tidur. Terlalu sering mencuci muka juga nggak baik loh:3
Aku pake Garnier Duo Clean. Ini sabun yang cocok banget sama akuuu! Aku tuh udah nyoba semua sabun wajah dari Ponds,Clean n Clear,Vaseline,Biore,Ola,Citra,Wardah dan masih banyak lainnya. Dan semuanya ENGGAK ADA YANG COCOK! Ya Ampun... Disitu aku sempat pasrah banget-___- gatau harus pake sabun apalagi:"") Dan untungnya aku cocok banget sama Garnier hiiyy asikk:3

Aku pake sabun yang ini :3



Kedua, Setelah sabunan itu pake Cleansing Milk dan Toner. Gunanya apa? Gunanya itu membersihkan wajah kamu dari sisa-sisa sabun. Dan, Toner itu gunanya buat menyegarkan wajah kamu:3 Dan, Alhamdulillah yah aku cocok pake Cleansing Milik&Toner dari Ponds. 
Ohiya, kalo nggak mau repot Ponds juga punya yang 2in1 Toner+Cleansing Milk tapi ya gituu ada campuran Alcoholnyaa yang ga terlalu baik untuk wajah kita. Tapi, enakan pake Cleansing Milknya terus pake Toner deh soalnya aman untuk kulit dan hasilnya max banget hazeklah haha:3

Ini Cleansing Milknyaa
Ini Tonernyaaa


Ketiga, Kalau kamu mau aktivitas diluar kamu harus pake PELEMBAB! Itu harus dan wajib banget wkwkw. Soalnya buat menjaga wajah kamu dari sinar UV dan melembabkan wajah kamu apalagi kalo kamu selalu berada diruangan berAC ye kan? Daripada nanti kulitnya kering jadi kaya sisik ikan iihh jangan sampai! Nah kalau aku pake Ponds White Beauty yang biasa sama plus SPF 15++. Kenapa aku pakai juga yang plus SPF 15++ itu aku khususin kalau aku lagi outdoor otomatis wajah aku jadi kena matahari. Dan pernah wajah aku kebakar matahari gara-gara nggak pake pelembab-___-alhasil, wajah aku merahhhhhhhh banget dan kulitnya ngelupas gitu-_-duh nggak lagi-lagi deh.

 Ini pelembab Ponds yang biasanya


Nah ini pelembab Ponds yang plus SPF 15++ nya


Keempat, Jangan cuma wajah doang yang dikasih pelembab. Kulit kita yaa:3 Kalo Body Lotion aku sih pakainya Vaseline. Kenapa Vaseline? Pertamanya wanginya enggak terlalu mencolok soalnya parfume aku aja udah wangi banget. Takutnya kalo pake yang lain takut nabrak malah bikin pusing terlalu wangi. Aku bukan tipe cewek yang mau kulit putih. Gunanya aku pake Body Lotion itu biar nggak kering dan ternutrisi aja sih. Aku tipe cewek yang suka kulit cokelat tapi bersihhhhh. Daripada putih tapi nggak bersih. Ye gak sih? haha:3


Body Lotion kesayangan aku! 



Kelima, Kalau keluar rumah harus wangi kan? Enggak ada salahnya kita pake parfume haseklah:3 Pertama aku pake parfum itu parfum Vitalis yang warna Biru. Wanginya tuh enakk netral gituuu deh:3 Tapi, Enggak tahan lama:( Ya namanya parfume murah hehe. Nah, Semenjak itu aku tertarik sama produk Victoria's Secret. Dari situ aku beli parfume VS yang Midnight Exotics sama 1box yang isinya Love Spell,Coconut Passion,Amber Romance,Passion Struck dan Pure Seduction. Wanginya? Ever lasting, sist! Harganya? Jangan takut mahal sist:3 Lumayanlah kalo dikantong pelajar mah:3 

 Parfume pertama aku nihh:""") 

 MY FAVORITEEE BANGET! FORBIDDEN VANILLA:3

Ini 1box isi 5. Wanginya bikin kamu bakal nyiumin baju kamu terus deh!



Keenam, Setelah wajah sama kulit kamu udah ternutrisi. Rambut kamu juga dong? Aku pake vitamin rambut jugaa. Ya, biar rambut enggak bercabang sama ternutrisi aja sih. 




Ketujuh, Apabila kamu mempunya tipe bibir yang kering,pecah-pecah otomatis butuh pelembab bibir juga kan? Wkwkwk. Aku juga pake Lip Balm. Nah aku pake merk Maybelline yang Baby Lips. Pertama enggak terlalu berat dibibir dan ever lasting. Tapi sayang kalau pake itu kaya makan gorengan berminyak gt tapi nggak lama juga hilang kok:3 Aku suka banget Baby Lips ini!


Unyu baget kan? Hahahahahahahaha


Kedelapan, Setelah kamu lelah banget beraktifitas seharian kan?  Peluh keringat yang terkemas atas nama LELAH. Hahaha, Ada saatnya kamu harus manjain tubuh kamu dengan lulur. Aku pake lulur buat ngebuang sel-sel kulit mati aku yang ewh pasti numpuk. Jadi, aku pake lulur Citra yang Bengkoang deh:3 Minimal luluran itu 2 minggu sekali ya girls! 





Kesembilan, Setelah segar mandi dan menghilangkan kotoran-kotoran dikulit haha apasih. Kamu harus pakai pelembab juga girls sebelum tidur. Yaa pada intinya.. Buat menutrisi kulit aja setelah seharian beraktifitas dan membuat kulit menjadi halus:3 aku pakai Citra yang Night :3



Kesepuluh, Jangan cuma kulit tubuh aja yang dikasih nutrisi! Wajah juga perlu loh yaa. Buat menutrisi kulit wajah kita saat kita terlelap tidur:3 Aku pakai Ponds Night Cream dan hasilnya omaigatttt paginya wajah ku muluzz:3




Kesebelas, Aku itu tipe cewek kalau nyukur rambut ketiak pasti berbekas kaya pori-porinya jadi membesar gitu-___-itu ganggu aku banget kalo lagi pake Tank Top... Kan malu yaa aduh nggak banget deh. Semua Deodorant aku udah cobain tapi nggak ada yang berhasil. Pada akhirnya aku mencoba Rexona yang Ini.. dan alhamdulillah udah nggak besar lagi pori-porinya :3






DAN TADAAAA!!! Dalam 45 hari aku udah berubah! Aku bukan cewek yang cuek sama penampilan,diri aku. Aku telah berhasil membuat good habbit dalam hidup aku. Karena ngebuat good habbit itu susah banget apalagi dari sifat yg pemales duhh kalo nggak ada niat dan usaha yang keras susah banget, Untungnya aku termotivasi hahahahaha:3 terima kasih loh ya,Mas udah buat aku termotivasi wkkwkw. 



Btw, Sekian re-view 45 hari ku<3 Semoga bermanfaat. Di lain waktu aku bakal ngebahas tentang macam-macam masker untuk wajah dan ditambah Tutorial cara membuatnya guys! Okee see you next time,girls! Babayyyyyy^^

5 comments:

  1. ah buset, wanita alat-alat buat penampilannya banyak amat ya.
    kalau cowok cuma sabun cuci muka, parfum sama alat cukur kumis :)

    ReplyDelete
  2. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaaaa makasih sudah mampir dan baca tulisannya yaa hehe:)

      Delete
  3. Parfume VS nya beli dimana ya yang satu set itu? Hihi makasi :D

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik