Monday, March 14, 2016

[ Share ] : Rekomendasi Episode Running Man

Halo Readers! Kali ini aku out of topic yak wkwk. Mau ngasih artikel tentang Beauty tapi barangnya belum sampe. Huft. Jadi di ganti sama OOT ._. Jadi, 3 Hari terakhir ini aku begadang bener-bener deh. Kenapa begadang? Emang ga sekolah? Well, Aku libur 9 hari yeay wkwkw:3 Jadi, Sebelum liburan habis aku menghabiskan waktu aku dengan dunia Korea. Karena aku bosen nonton Drama Korea. Cuma bikin iri doang wkwk. Ya gak sih.. Kalo aku sih ngerasa gitu wkwk. Jadi aku pengen nyari acara Korea yang seru,lucu bisa bikin ngakak tapi ada cowo gantengnya WKWKWK.

Running Man, Variety show Korea yang terkenal gamesnya. Udah sempet nonton yang part 250 sama aku lupa pokoknya Guest Starnya G-Dragon,Seungri sama Daesung. Aku juga suka nonton Infinty Challenge. Pokoknya aku suka Variety Show yang ada Yoo Jae Suknya. Aku suka sama dia karena dia tuh udah terkenal dan menurut aku sering dipake buat jadi MC-MC Variety Show, dia tetap humble ke orang-orang sekitarnya. Kok jadi OOT lagi? Biarinlah judulnya aja OOT wkkw

Nah langsung aja yuk ke urutan terakhir dulu ;D


5. Running Man Episode 225





Guest Star ; Lee Hyun Woo, Kim Woo Bin

Ini ngakak sih wkwk. Yang di awali dengan percakapan antara Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo. Awalnya Woo Bin ngomong panjang lebar dan sama Kwang Soonya cuma dijawab " oh " dengan muka pongonya wkwkkw. 
Jadi ini cerita yang memperebutkan buku di Museum gitu. Seru sih apalagi pas bagian terakhir yang akhirnya Kwang Soo di khianati sama Woo Binnya wkwkwk. Pas bagian Hyun Woo di bego2in sama Woo Bin juga lucu. Mukanya lugu banget wkwkwk eh tau-tau " Lee Hyun Woo out! " Dan ekspresi mukanya itu wkwkwk. 

Kwang Soonya juga ngakak banget deh pas bagian harus nyari cewek-cewek asing di sekitaran Seoul._. Dan setiap ketemu bule/cewe asia lainnya dia selalu bilang " I Love Thailand " " I Love China " WKKWKW aksen koreanya itu loh wkkw

Untuk episode ini nilaninya yaa 88 lah ya :D


4. Running Man Episode 191





Guest Star : Rain, Kim Woo Bin

Ini episode ngakak sekaligus deg-degan sih wkwkwkw. Aku suka dibagian Kwang Soo di khiantin sama Jae Suk. Ya kalian tau sendiri si Kwang Soo itu sifatnya pengkhianat bgt wkwkw. Di episode ini mungkin jauh lebih seru kali ya. Mereka juga syuting di Australia loh. Seru banget sumpah wkwk karena ada aja yang bikin kita nggak nyangka. Senjata-senjata rahasia yang bikin nggak nyangka tuh ada aja wkkw. Dan pas bagian terakhirnya lumayan kesel sama gregetan sama Jae Suk yang kebanyakan ngomong padahal waktunya udh mepet bgt. Padahal tuh tinggal robek aja Name Tagnya :( wkwk

Tapi di lain sisi Jae Suk juga baik bangett<3 Waktu dia harus nyari emas banyak anak-anak kecil Australia yang ngeliatin dia dan minta kenalan<3 Dan dengan baiknya dia ngeladenin anak-anak itu. Aww pokoknyaa dia baik bgt deh wkwk





Kalian mupeng gak sih liatnya? Aku sih mupeng banget HAHAHAHA. Tapi seriusan kalo kalian liat pasti juga mupeng rawr  :3

Nilai buat episode ini 91 lah ya ;D


3. Running Man Episode 250




Guest Star : Big Bang

Aku bisa nempatin mereka ke 3 bukan karena mereka idola aku dan bias aku ya wkkw. Tapi serius ini rekomen bgt buat ditonton. Yang kalian tau Big Bang kalo nyanyi mukanya sangar rawr tapi pas disini konyolnya ampun deh. Belum lagi si Kwang Soo yang mulai main curang wkkw. Yang asal ngeplorotin celananya Jong Kook wkwk. Dan ekspresinya menggemaskan pas member Big Bang tidur karena kecapekan :3 Uuuu<3

Nilai untuk episode ini 94 lah ya :D


2. Running Man Episode 147





Guest Star : Kim Soo Hyun, Lee Hyun Woo

Aku nggak tau mau taruh di urutan 1 apa 2. Karena ini sangat sangat di rekomendasikan untuk di tonton wwkwkkw. Lucu parah._. Aku nggak ngerti kenapa ini ngakak banget._. padahal pas aku tonton itu nggak pake Subtitle sama sekali. Jadi bahasa korea yg aku tahu aja wkwk. Ngakak banget pas bagian kolam renang. Apalagi pas Kwang Soo di seret2 waktu dia masih tiduran di Karpet Akupuntur. Aku belum tau sih rasanya Karpet Akunpuntur. Tapi dari reaksi mereka kayanya sih cekit2 gitu wkwk. 
Terus ada bagian mengharukan bagi aku. Pas Ji Hyo ngasih ayamnya ke Haha karena Ji Hyo kasian sama Haha di marahin terus sama Jong Kook :')
Ngakak juga sih pas bagian tiba-tiba ibunya Kwang Soo muncul wkwk. Ahh, Nonton aja deh. Nggak akan nyesel kok wkwk :D

Nilai untuk episode ini 97! Almost perf, right? :3



1.  Running Man Episode 188&189








Guest Star : Rain, Kim Woo Bin

Ini dia juaranya!! Sumpah ini bukan cuma lucu aja tapi seru banget dan sangat wajib dimasukin ke list kalian yaa. Karena mereka syutingnya di Australia loh. Aku sih lebih prefer ke episode 188 kalo buat lucu-lucuannya yaa._. Itu ngakak parah. Ada ngenesnya sih pas Garry harus diving sendiri karena Suk Jin nya nggak bisa diving dalem-dalem. Terus menantang juga sih pas semua membernya harus nemuin koala yang sesuai yang difoto mereka pilih. Wkwk. 

Ohiya the best moment buat episode 188 tuh pas semua orang nyebur di kolam renang :3 bener-bener kerasa kekeluargaannya bgt wahaha. Dan ada bagian dimana kalian kaget plus ngakak WKKWKW 



Buat episode 189nya itu lebih ke menantangnya sih. Yang Jae Suk sama Suk Jin harus masukin semacem mutiara ke benang gitu tapi sambil naik pesawat yang di puter2 gitu wkwkwk._. Terus ngakak juga sih pas bagian Kwang Soo sama Woo Bin harus nyari 6 laki dewasa. Sekalinya nemu, cowok itu lagi ulang tahun dan dengan konyolnya Kwang Soo nyuruh fansnya nyanyiin Happy Birthday ke cowok itu wkwkwkkw. 

Kalo aku ceritain semua mah nggak seru. Mending di tonton deh ya :3 Nilai buat episode ini 100! Karena lucu,seru,menantangnya tuh adaa :3 




Kenapa yang aku rekomendasiin tuh Guest Starnya cowok semua? Karena aku males kalo Guest Starnya cewek. Nanti ada yang dipilih kasih gitu. Inget banget pas Guest Starnya iKON sama Seolhyun. Seolhyunnya lemah bgt wkwk. No bash ya. Tapi buat acara Variety Show yang Game itu aku lebih suka main blak2an/kasar. Bukan berarti kasar banget wkwk. Tapi mainnya emang sejujurnya nggak pake ngga enak hatian mentang2 dia Guest Star gitu lohh :D

Mungkin segitu dulu kali yaa rekomendasian ala-alai nisya wkwk. Nanti kalo lagi kosong waktu aku bikin OOT lagi kok :D atau nggak lanjutin bikin fiction walaupun nggak laku ;"D wkkw

Terima kasih sudah membaca<3

1 comment:

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik