Tuesday, April 5, 2016

[ Beauty Tips ] : Menebalkan Alis Tanpa Pensil Alis? BISA :D

Hallo! Balik lagi sama akuuu. Ada yang kangen gak? Wkwkw. Sebeleumnya aku minta maaf ya aku kayanya suka ilang-ilangan :( Nggak tahu kenapa faktor M selalu menghalangi aku menulis. Maafkan aku huhuuu.

Aku balik lagi sama Beauty Tips yuhhuuu. Kali ini aku mau ngasih tau gimana caranya menebalkan alis tanpa kamu harus beli pensil alis wahaha. Caranya pake apaan emang? Eyeshadow? Ah, udah mainstream! Terus pake apa dong? Pake Mascara. HAHA, Ini bukan mascara khusus alis. Tapi, Mascara untuk bulu mata. Well, Aku nggak nyaranin kalian harus ikutin tips ini ya. Ini kalo mendesak aja. Dan aku nggak nyaranin buat kamu yang alisnya pendek buat ikutin yaa. Karena buat kamu yang alisnya pendek bangettt. Harus di gambar dulu pake pensil aliss :3

Aku ini nggak pernah pake pensil alis loh. Menurut ku, aku aneh pake pensil alis. Karena alis ku tebel banget. Jadinya kaya Sinchan tau ga sih wwkwk. Cuma butuh dirapihin aja di bagian bawah alis alias dicukur. Tapi, karena aku masih sekolah dan masih gadis HAHAH jadi nggak boleh dicukur. Katanya sih kalau belum menikah nanti auranya nggak muncul. Betul atau tidaknya ya aku nggak tahu. Tapi aku yakin ada makna tersendiri kan kenapa ada yang bilang begitu :D

Kalian bisa pake Maskara yang sudah mau habis atau tinggal sedikit. Nah, aku pake maskara Maybelline kebetulan. Karena aku cuma suka maskara dia doang whaha.



❤ Nah ini dia tampakan dari Maskara Maybelline Volum Express yang Waterproof. 



❤ Ini dia alis aku whahaha._. Alis aku emang udah tebel tapi ga rapi terus ada yang jarang-jarang alisnya di sebelah kanan. Keliatan ga si? Ngga ya:") 


Cara pemakaiannya gampang sekali girls. Kamu cukup siapin aja Maskara yang kamu mau pake. Nggak harus Maybelline kaya aku kokk :D Nah habis itu dipakein deh ke alis kamu. Kalo mau lebih tebal bisa dioles 3-5 kali. Kalo 3 aja udah cukup menebalkan alis kamu yaudah cukup 3 aja :)


Ini alis kanan aku yang aku bilang ada yang jarang-jarang sudah tertutupi dengan look yang sangat natural 


❤ Maafkan wajah saya sebelumnya. Ini setelah di oles 3 kali. 


Kenapa sih aku pake alisnya pake Maskara? Ya karena pertama aku nggak suka di bikin alis yang kaya orang-orang. Karena alis ku tebel terus ngelebar ke bawah juga, jadi menurut ku aneh aja di bikin alis. Nggak tahu aneh atau apa aku yang nggak bisa mensiasatinya /tssahh bahasanya/ kwkkw. Aku juga suka yang natural aja. Hihi >,<

Oiya aku juga bakal ngasih tau cara ngehapusnya. Karena Maskara aku waterproof jadi agak susah dihilangin kalo cuma digosok. Jadi, aku pake sabun di taruh di atas sikat gigi yang sudah nggak dipakai atau masih baru terserah kamu.
Kamu gosok-gosokin deh tuh ke alis kamu sampe ngerasa sudah halus kembali, kamu bilas dehh yeayy :D

Aku juga mau ngasih tau tips gimana cara nebalin alis secara alami tanpa harus sulam alis.
Tapi...




HARI JUM'AT MALAM YA HAHA.

Aku janji kok hari Jum'at. Pokoknya ditunggu. Dan caranya efektif banget. Karena aku sendiri udah nyoba :)
Itu dia Beauty Tips yang bisa aku berikan hari ini<3 Semoga bermanfaat dan semoga aku nggak hiatus lama lagi wkwk :D


Terima kasih sudah membaca artikel sayaa :D Gomawoyooo

12 comments:

  1. jangaann jangan di cukur kalau masih sekolah, biar feel kemudaannya masih nempel mwehehe :D :D :D, bagus nih tipsnya cuma kudu hati"aja terlalu strong arsir blebernya banyak :D :D

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya makanya ga berani nyukur kak :D hihi iyaa kak

      Delete
  2. Wah aku juga pernah coba trik ini nih hahaha, dan pakai maskara yang sama juga :D

    margaapsari.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Wah aku juga pernah coba trik ini nih hahaha, dan pakai maskara yang sama juga :D

    margaapsari.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. duh sayang banget ini maskaraku yang kering udah aku buang

    fiqhiafix.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Daripada pakai mascara hitam, better pake yg transparan deh biar hasilnya lebih natural. Kalo gak salah maybelline punya juga tuh yg mascara transparan. Atau pakai mascara buat alis sekalian karena lebih gampang dibersihin.

    Xx, Lintang
    mineisdreamers.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. aku pernah praktekin ini, gaenaknya kalo kebanyakan ngoles alisnya jadi ketebelan.


    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. susah sih kalo pake maskara waterproof, aku kadang pake maskara sariayu yang biasa aja, ga waterproof. tapi tetep terlalu tebel alisnya sih buatku, mendingan pake pensil alis XD

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik