Thursday, September 3, 2015

[ Beauty ] : Chemical Peeling / Bright Peeling

Okay haii semuanyaaaa. Apa kabar? Baik toh pastinya? Semoga ya hihi^^ Oke gue balik lagi dengan review suatu metode kecantikan lagi nih. Kalo kemarin gue nulis tentang Microdermabrasi kali ini Peeling!
Peeling tuh apaan sih? Jadi, Peeling itu suatu metode perawatan Skin peeling ( pengelupasan wajah ) dengan menggunakan bahan kimia yang diaplikasikan ke wajah kita nih girls. Peeling juga tindakan yang tepat buat kalian yang punya kulit kusam,bekas jerawat,mau ngehilangin flek di wajah,pori-pori wajah,kerutan halus dan pigmentasi kulit yang tidak rata.
Kenapa gue milih ini, Karena penasaran sama metode ini. Tapi sebelum gue ngelakuin hal ini pastinya gue konsultasi dulu sama dokter. Kalo peeling ngelupasnya parah ga? Soalnya kalo parah ya enggak enak aja ke sekolah kulit lo ngelupas kek apaan tau-__-wkakak._.

Gue bicarakan masalah kulit gue. Dan efeknya apa aja kalo habis peeling selain bakalan ngelupas? Oke ternyata kalo permasalahan kulit lo enggak terlalu parah ya nggak bakal ngelupas parah karena tandanya sel kulit mati lo cuma sedikit. Dan gue langsung berfikir, Muka dekil kumel kaya gue sel kulit matinya numpuk nggak ya...Ah, Mikir macem-macem deh wkwk.
Di lihat dengan seksama tuh sama dokternya. Katanya komedonya dikit banget dan cuma di daerah hidung doang. WAH METODE MICRODERMABRASINYA BERHASIL. MENGHILANGKAN KOMEDO WKAKAKAKA._.

Dan saatnya gue di bawa keruang tindakan. Oiya, Kalo Peeling harus pake kemben gitu soalnya itu sampe leher gitu deh._. Anjir tangan gue gede gitu aduh malu deh ya curhat wkwk abaikan udah. Di mulai dengan membersihkan wajah,totok wajah..Tapi kali ini enggak di scrubing! Biasanya kalo facial biasa kan ya di scrub dulu. Tapi tuh ini enggak. Beda katanya. Okelah. Mbak-mbaknya langsung nyalain Steaming Wajahnya atau Uap wajah.
Anjir komedo gue gimana ini....Beneran deh gue selalu sebel di bagian ini. Ya emang demi kebaikan wajah gue tapi gimana ya:"" wkakaka

Setelah muka gue di ambil komedonya yang nggak terlalu banyak. Mbak-mbaknya juga bilang ngambil komedonya nggak mau banyak-banyak karena bakalan sakit banget. YA EMANG MBAK. Hahah enggak canda-canda, Itu karena proses peeling nggak boleh ada yang sakit gitu kalo pas selesai ngambil komedo aja sakit apalagi pas di peeling? Peeling itu katanya bakalan perihhhhhhhhhhh banget dan gatel banget. Ya Allah makin-makin aja dah gua panik.

Oke, Wajah gue di bersihin lagi tuh. Mbak-mbaknya ngambil cairan bening gitu deh. Terus di olesin dikit ke wajah gue sambil bilang " Perih nggak mbak? " Gue jawab kaga. Emang engga. Tapi nyekit-nyekit dikit doang._. Terus di olesin semuanya ke wajah gue sampe leher.
" Perih nggak mbak? " Gue cuma jawab " Nggak kok. Sedikit doang itu pun nggak perih banget " Ya gue juga bingung kenapa engga perih. Ini kulit gue yang ketebelan apa gimana dah. Buat gambarnya kalian bisa cek di instagram gue ya Click Here
Tapi, Kalo kalian mau coba Peeling dan perih gitu nanti di bantu di kasih kipas angin kecil gitu dehh:3 Selow aja. Nggak menyakitkan kok

Sekitar 30 menitan gue ditinggal bersama cairan kimia yang bikin kepo hasilnya. Akhirnya mbak-mbak cantiknya dateng. Muka gue di bersihin tuh pake semacem air es gitu dingin banget._. Terus selesai di bersihin secara merata, Wajah kita mulai di scrub deh. Setelah itu di bersihin lagi secara merataa setelah itu wajah kita bakalan di kasih Krim Iritasi gitu deh biar nggak sakit. Dan terakhir di beri tabir surya. SELESAI JUGAAAA WAHH.

Sehabis itu gue konsultasi lagi, Katanya sehabis peeling jangan kena sinar matahari selama 3 hari. Ya Allah sekolah gimana gue. Katanya pakai masker aja dan jangan terlalu lama kena sinar matahari. Alhasil, Setiap gue ke kantin gue buru-buru jalannya semacem vampir gue-_- apa2 kalo kena sinar matahari menjauh. HAHAH.

Hasilnya gimana? BERSIH SUMPAH._. Lebay ya? Tapi beneran ini efektif dan pantes aja cowok atau cewek minat sama metode ini. Karena ya emang efektif untuk dijadikan solusi

 Ini sesudah Chemical Peeling. Merah-merah kaya udang hiiww.

Sesudahnyaa yeay^^  bersih kan wkakakaka

Yang tadinya banyak bekas jerawat sekarang hilang dumsss^^

Dan, Kalo masih belum yakin karena takut gue pake efek atau apa gue kasih pake flash kamera dehh


HAHAHA MAAF YA BOYOT BANGET EMANG ._. 

Gimana? Untuk nilai metode ini nilai excellent deh. Ya, Emang langsung keliatan hasilnya. Tapi, Jangan terlalu sering pake metode ini ya girls. Nanti kulit wajah kalian tipis. Karena peeling itu pengelupasan. 

Oke sekian dari Review aku kali ini^^ Nanti kita bahas lagi yang menarik oke? Babayy see youuu^^

1 comment:

  1. Kok gue abis chemical peeling, diarea hidung yang abis dicabutin komedo malah jadi banyak bercak hitam, trus muka gue ga bersih juga ya

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik