Thursday, September 10, 2015

[ Review ] : Etude House I Need You Mask ( Acai Berry )

Halloo semuanyaa!!! Ya ampun akhirnya gue bisa nulis blog juga:" setelah lelahnya aktivitas sekolah yang nggak ada habisnya. Okelah gue curhat abaikan. Nih gue mau ngereview skincare lagi nih asikk. Kali ini gue ngereview tentang masker wajah.

Karena kesibukan gue yang segunung, Wajah gue jarang di maskerin lagi:" Nggak ada waktu ngebuat masker kalo pake masker alami. Dan gue kalo beli masker yang udah jadi belum tentu cocok sama wajah gue. Ya sedih emang punya kulit sensitif. Sama kaya hati sensitif banget HAHAHA aduh maaf ya kak jadi ngelantur.


Nah, pas hari minggu kemarin gue ke Summarecon Mall Bekasi cuma buat beli kosmetik Etude House wkakaka. Kenapa nggak beli di online? Gue takut KW. Soalnya kan banyak Etude House yang di KWin sama produk Thailand-_-Jadi biar lebih percaya aja gitu, gue ke counter resminya. Tapi sebelum beli gue liat di google dulu kalo beli di counter mahal apa nggak. TERNYATA MAHAL YA AMPUN. Ga kuat banget bagi anak pelajar kaya gue... bedanya jauh banget sama yang di olshop. Masker yang biasa di olshop 20rban disana 40rb-_____-padahal niatnya mau beli banyak:"" Ah sedih bangetlahhh-__-Ya mungkin pajak sama nyewa tempat di Mall mahal kali jadi mahal yak. Tapi counternya lucu deh! Kaya rumah barbie gitu pink-pink gitu. Ah beneran lucuuu banget counternyaaa. Girly abis dehh.

Akhirnya gue memutuskan beli masker yang Acai Berry sama Tea Tree, Katanya dari berbagai review Beauty Blogger itu bagus. Yaudah deh di coba.
Dan, Sampai menunggu wajah gue kusam...gue pake deh tuh masker yang Acai Berry.
Ini tampak depannya. Lucu kan ungu-ungu kek janda wkakaka

Ini tampak belakangnya. Fyi aja, Kalo beli di counter resmi itu ada tempelan tulisan b.indonesianya. Jadi yg nggak ngerti Hangul korea bisa ngerti.


Gue bersihin wajah gue dulu terus pake toner, Nggak pake toner juga nggak apa-apa. Bebas kok. Terus sehabis itu tempelin deh. Sambil di pijet-pijet biar meresap ke dalam kulit kita. Sehabis itu diamkan selama 15-20menit deh:3 Di tinggal bobo bentar nggak apa-apa kok. Asal jangan lebih dari 20 menit-_- wkwkw


TADAAAAA! Wajah gue jauh lebih cerah dari sebelumnya. Maaf ya nggak ada foto beforenya, Lupa banget-_- Pokoknya dekil dah wkakaka._.

Selain bisa mencerahkan, Wajahnya jadi kenyal gitu.-. Pipi gue jadi kenyal seperti agar:3 Wah seger deh abis make masker ini. Enteng banget muka. Lebay banget ya wkwk._. Tapi emg bener deh:3 Berasa orang korea pas pake mask Etude House.__. /halah/

Langsung aja ke penilaian yukkk cyin~

(+)
- Covernya lucu bangett
- Isinya banyak kok. Sisa cairannya gitu banyak(?)
- Bisa mencerahkan walaupun biasa aja sih tapi seenggaknya ga kusam
- Cocok sama semua kulit
- Nggak bikin break out

(-)
- MAHAL BANGET YA ALLAH KALO DI COUNTER RESMINYA. 
- Maksernya ke gedean sama akuuuuuu:((

Nilainya hmmm 4/5 lahh
Repurchase? Bangetttt dongg

Oke sekian ya dari review kecantikan akuuuu. Nanti aku review mask yang satu lagi sama lip tintnya..wonderpacknya juga ada aku. POKOKNYA BAKALAN AKU SHARING KE KALIAN SEMUA DEHH^^ Dadahhhhh semuanyaaaa

3 comments:

  1. kalo laki yang make gimana ya, hahaha

    ReplyDelete
  2. Kangen maskeran pakai mask sheet :/
    Tapi harganya itu lohhh :( kurang pas buat anak kost.

    ReplyDelete
  3. Iyaa betul:( mahal bgt:( bagus sih hasilnya tp ga bagus buat dompet haha

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik