Tuesday, August 25, 2015

[ Beauty ] : Pengalaman Diamond Microdermabrasi

Hallo semuanya!!! Udah hampir sebulan ya nggak ngeblog:"" Gara2 charger laptop rusak whuuaa:"" Dan baru di beliin:" Lah curhat yak wkwkw. Btw, Angka cantik menghiasi kolom " Kamu pembaca ke " dengan angka 6161. Waw 6000 ribu pembaca padahal gue nggak nulis2 artikel wkwkw._. Makasih banyak yaa semuanya:3 Kali ini gue juga mau berbagi pengalaman pertama gue dan sekalian ngasih info juga dong biar artikelnya bermanfaat :D Ye gak? Langsung aja yuk

Sekitar 4 minggu yang lalu, Gue pengen nyobain di Microdermabrasi. Apaan tuh? Itu teknik perawatan wajah dengan cara abrasi atau pengelupasan kulit. Ini buat bekas-bekas luka dari mantan hahahaha nggak deng canda. Bekas luka misalkan jerawat terus di garuk terus sampe berbekas dan bopengan nah ini cara tepat. Buat menyamarkan keriput gitu. Sebenarnya teknik perawatan ini buat yang udah emak-emak keriput dan yang punya banyak bekas luka jerawat atau luka apapun. Kalo kulit kamu kering ada flek ringan dan kulit tebal kamu juga bisa pake metode perawatan ini kok sist :)
Nah, Karena gue penasaran di apaan sih? Pengen nyobain. Lagipula pipi gue masih ada bekas-bekas kecil jerawat. Merah-merah kecil gitu ih. Menggangu banget wkakakaka.

Sebelum gue nyoba. Gue konsultasikan dulu ke dokter. Ini boleh nggak umur 16 tahun microdermabrasi? Pas di periksa wajah gue secara menyeluruh, Ternyata boleh dan langsung deh di bawa ke ruang tindakan. 
Awal-awal mulai Microdermabrasi itu kaya Facial gitu kok. 
Di bersihin dulu muka kita semuanya terus di pijit-pijit lembut sampe ketiduran dan akhirnya bangun pas mbaknya ngomong " Di bersihin dulu ya komedonya " HORROR SUMPAH. 
Setelah penderitaan lewat haha, Mbak-mbaknya ngambil mesin gede gitu. Katanya mau di Microdermabrasi. Anjir serem gue takut ini di apain muka gue astaga wkwkwkw._.


Ini gambar alatnyaa. Mesinnya mah gede gitu._.

Pas di tempelin ke muka kita kaya di sedot-sedot gitu._. Nggak sakit kok tapi aneh aja. Ujung gagang penyedotnya itu diletakkan di daerah wajah yang kasar. Secara otomatis butiran kristal halus akan keluar dan mengikis sel kulit mati pada permukaan wajah yang kasar. Lama tindakannya ya sekitar 5-15 menit tergantung kondisi kulit kamu. Ohiya, Pas teknik ini Dokternya langsung turun tangan loh. Jadi aman banget kok. 

Setelah selesai, Wajah kita di masker deh. Ih dingin-dingin gitu bikin ngantuk yaudah deh bobo cantik dulu wkwk. Setelah 15 menit sudah, Masker di bersihkan dan wajah kita dibersihkan lagi deh. Sehabis itu baru kita di beri serum vitamin C biar awet muda dong :D dan di setrika wajahnya atau biasa di sebut Ion Face Massager. Dan tahap terakhir wajah kita di olesi tabir surya. Selesaii dehh :)

Nah, Untuk ngelakuin hal mikrodermabrasi nggak bisa sembarang orang loh! Kalo wajah kamu lagi jerawatan banget di usahain jangan dulu. Kamu perawatan Acne peel dulu aja biar jerawatnya ilang dulu baru ngilangin bekasnya pake Mikrodermabrasi ya^^
Kalo udah perawatan Mikrodermabrasi jangan berenang selama 3 hari dulu ya. Jangan terpapar sinar matahari berlebihan selama 2 hari. Pokoknya jangannn.

Hasilnya? Hasilnya memuaskan. Walaupun belum hilang semua yaa namanya proses nggak bakalan ada yang instan ye gak. Wkwkw. Tapi kalo pake metode ini muka gue nggak kasar lagi._. biasanya kan kalo facial biasa seminggu udah mulai nggak halus kaya kulit bayi. Tapi ini tuh halus banget muka gue.....mau dipegang-pegang terus tapi tangan gue kotor malah jerawatan nanti wkakakak

Tuhh lebih kecilan lah pori-pori aku apalagi yang idung:"3 huhu. Lebih alus lah.
bekas-bekas jerawat aku juga udah hilang sedikit-dikit :3 



Nah, Itu dia pengalaman aku dengan Diamond Microdermabrasi. Ini buat umur berapa aja bisa kok. Harganya? Ya lumayan 300rban. Ya, Ada harga ada hasil lah ya. Nggak ada harga murah tapi dapet kualitas bagus ((efek pernah nyoba murah tp mukanya malah ancur)) 
Sekian dari postingan aku ini! Semoga suka dan berminat untuk mencoba yaaaa^^ sampai jumpa di postingan berikutnyaaaaa :D 


TERIMA KASIH

5 comments:

  1. Waaaaah senengnyaa jadi cantik banget say

    ReplyDelete
  2. Waaaaah senengnyaa jadi cantik banget say

    ReplyDelete
  3. dimana yang nyoba 1 kali bikin ancur kak? info dong...

    ReplyDelete
  4. Aku kmrn juga hbis coba sist, bner bgt biasany klo facial 1minggu dah gak halus, tp ini jg msh halus.
    Puas deh pkok nya.
    Ditempatku facial alhamdulillah jauh lbh murah kok.

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik