Thursday, April 21, 2016

[ Review ] : Lipstick Matte cuma 13 ribu!?!? Cuma Just Miss :D

Hallo! Selamat Hari Kartini! Yeayy

Sepertinya aku sudah ingkar janji ya kemarin:( Maaf ya wkkwwk aku sepertinya jadi Blogger doyan banget hiatus._. Aku hiatus UTS kemarin maaf yaa. Kenapa awalan di Blog aku selalu ada kata Maaf mulu ya(?) Aduh wkkw.

Oke aku bakalan ngereview Lipstick. Iya Lipstick lagi. HIDUP LIPSTICK ADDICT YUHUUUU. Sumpah ini bukan produk korea-korean lagi. Tapi ASLI PRODUK INDONESIA. Anjas. Enggak tahu kenapa akhir-akhir ini aku lagi suka produk Indonesia. Produknya itu namanya Just Miss. Mungkin yang awam sama Make Up agak asing ya:3 Aku juga gitu kok awalnya wkkwwk. Nah, aku bakal cerita dulu kenapa aku nemuin produk ini dimana..
Ceritanya gini.. Beberapa akhir bulan kemarin aku lagi suka nonton 200k Make Up Challenge. Dan, Makin kesini aku suka nemu video Under 200k Make Up Challenge. Nah dari situ aku kenal Lipstick Just Miss. Tapi disitu aku belum kepengen beli. Dan akhirnya aku di ajak beli Make Up sama temen aku di tempat kosmetik yang emperan di dalem Mall. Karena jujur aku seumur hidup belum pernah beli kosmetik di tempat gitu. Karena aku takut yang aneh-aneh lah. You know what i mean lah ya:3

Dan, Katanya Just Miss bagus hasilnya. Dan hasilnya Matte. Pas aku tanya sama mbak-mbaknya " Berapa, Mbak? " " Tiga belas ribu dek " ASTAGA. Biasanya tuh 13rb baru Ongkir di olshop tau ga si wkwkwk. Akhirnya aku pilih-pilih warna yang natural di bibir aku. Dan aku memilih nomor J-17.
Kalo kalian search di google variansnya Lipstick Just Miss itu bakalan ngeracun bangetttttt. Huft.

Dan seperti di bawah ini penampakannya 


PACAKAGING





❤ Kalo di puter sampe akhir, Isinya sebanyak ini 


Maaf ya aku nggak bisa fotoin di bagian Ingredientsnya. Nggak bakalan keliatan soalnyaa:(( 

Ohiya, Packaging Just Miss ini ada 2 macem. Ada yang bisa diputar dan model Pensil gitu. Cuma kalo yang Model Pensil itu 12.000 cuma beda seribu >,< Kalian bisa search di google kok hihi :D
Tapi Just Miss ini aman kok buat dipake. Ada BPOM sama kamu bisa cek di website resminya Just Miss Justmisscosmetics.com Dan selama aku nggak pake. Nggak ada tanda-tanda bikin bibir aku kering atau apa kok. Aman sekali asyiqueee.


SWATCH


❤ Ini sebelum di apply ke bibir 




❤ TADDAAAA~ Bagus banget aslinya sumpah. Ini tuh efek kamera hp aku doang yang jelek:( Beneran deh 




❤ Ini waktu di swatch ke tangan. Ini 1 layer doang. Jadi agak tipis 



Overall penilaian aku ya. Lipstick ini bagus banget buat kalian yang low budget kaya aku :( HAHA. Karena lipstick ini Matte jadi biar nggak keset harus pake lip balm duluuu biar nggak kering juga di bibir kalian :D Terus yang paling aku n-ggak suka dari Lipstick ini tuh.....
.
.
.
.
.
baunya.

Beneran deh baunya tuh kaya ibu-ibu wkwkwk. Nggak anak muda banget baunya :( /gaya bgt emg/ Tapi engga ngaruh juga di penampilan jadi bodomaat deh :D 
Nah lipstick ini bertahan  seperti lipstick lainnya.. Hanya 3-4 Jam. Jadi, harus siap-siap touch up! :D 

Kita langsung ke penilaiannya aja yaaa :D

(+) 

- MURAH MERIAH HAHAHA
- Warnanya bagus-bagus sumpah. Kyyyaa>,<
- Hasilanya Matte dan Pigmented 
- Banyak di jual di toko kosmetik. GAPERLU KE MALL GEDE WKWK

(-)

- Baunya, Bau ibu-ibu :( wkkw

Rate : 5/5

Repurchase? YES YES YES. Pengen coba warna lainnnn



Terima kasih yang suka membacaaaa~ Semoga bermanfaat untuk kalian dan semoga kalian bisa menemukan produk yang jauh lebih murah daripada ini ya wkwkw. Kalo ada bisa komen di bawah yaa kakk >,< 

.
.
Sampai ketemu di akhir bulan April :D Wkwkwk 


2 comments:

  1. warnanya bagus kalau dipakai di bibir keliatan natural~ aku baru tahu kalau harganya cuman 13rb~ murmer banget ^^
    Btw, loveee your bias list ^^

    ReplyDelete
  2. Kalau di kotaku cuman 10rb tp karena aku kuliah keluar kota jd susah nyarinya lg entahlah mngkin blm tau toko2 kecil tempat jual kosmetik. Liat di online yg pensil aja sampe ada yg 20rb huhuuu:"

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik