Saturday, May 7, 2016

[ Review ] : Maybelline White Superfresh Liquid Powder

Hallo! Akhirnya aku kembali dari masa hiatus aku hihi >,< Aku tuh enggak males ngeblog. Aku cuma males harus foto-fotonya gitu loh._. Terus pindahin ke laptopnya terus diedit dan lain-lain. Fyuhh, Tapi dengan tekad yang kuat aku menulis kembali dengan sebuah produk kecantikan yang lagi gempar. Yap sesuai dengan judul artikel aku di atas. Maybelline White Superfresh Liquid Powder. Wih, siapa sih yang nggak tahu ini? Udah banyak direview sama Beauty Blogger sama Beauty Vlogger. Dan, aku blogger yang telat mencoba ini hiks.

Katanya ini bisa membantu kakak-kakak yang mau berangkat kerja tapi buru-buru dan nggak tahu mau make up yang cepat gimana? Ini solusinya kak. Banyak loh 5 Minute Make Up Challenge. Kamu search aja di Youtube. Dan produk ini cocok banget buat kalian yang punya wajah berminyak.

Balik ke topik kita. Dari segi packagingnya sihh travelable banget. Cocok banget masuk ke tas dan nggak makan tempat banget :3 Dan uniknya sebelum di pakai itu harus di kocok-kocok dan bunyinya kaya Tipe-X gitu wkakaka._.


PACKAGING 





Nah untuk tubenya itu berbentuk nozzle tip. Jadi kalo kita tekan botolnya akan keluar gitu. Aku suka sama packagingnya karena penutupnya transparan. Entah aku suka aja kalo ada kosmetik yang transparan gitu(?)




APPLICATION


Aku pakai yang B4 : Sand Beige . Aku fikir bakalan coock sama kulit aku yang indonesia banget hihi. 
Jujur aja ini produk bener-bener sangat cair:') Jadi belepotan ditangan aku. Ohiya, Kalau mau pakai fokuskan pada 1 titik dulu. Kaya misalnya di daerah dagu dulu yaudah dagu aja. Nanti kalo udah baru ke daerah lain deh. Soalnya kalo di bagi-bagi itu bakalan cepet kering dan susah di baur. 


Bare Face


Result 






Hasilnya bener-bener awesome:") Hasilnya Matte Finish. Jadi, Bisa dibilang foundation ini tuh foundation harian. Karena bisa mengontrol minyak di wajah kamu :D Nggak perlu touch up banyak-banyak jadinya kann~

Aku suka banget. Nggak keputihan sama sekali di aku. Wahaha :3 Dan hasilnya nggak cakey. Jadi nggak ada ceitanya muka aku kaya ondel-ondel :'3 Tapi, kalo bagian kantung mata kayanya harus butuh Concealer sih ya. Soalnya nggak terlalu meng-coverage banget :D

Hasilnya ringan kok. Cocok banget buat make up sehari-hari, make up natural. Apalagi ditambah SPF 50 PA+++ yang mampu melindungi wajah kamu dari sinar matahari yang jahat :D
Harganya? Aku beli seharga 79.000 di Counter Maybelline Matahari. Terjangkaulah ya :D

Kita langsung ke penilaiannya aja yuk, Kak :D



Pros 

- Packagingnya travelable banget. 
- Produk drugstore. Bisa beli dimana-mana
- Bikin wajah kita mulus haha xD
- Terjangkaulah ya
- Mengandung SPF yang tinggi

Cons

- Terlalu cair banget. Jadi suka belepotan ditangan
- Tidak mengcoverage bagian kantung mata

Rate 

8/10


Oke, sekian dari artikel aku hari ini yhaaaSemoga artikel ini berguna untuk kalian semua yhaaa. tssahh~Dan semoga bermanfaat buat kakak-kakak yang sedang mencari referensi foundation natural yaa :D. Aku nggak mau janjiin apa-apa buat next article. Niatnya mau bikin tutorial make up perpisahan/prom night tapi takut nggak ada waktu xD hihi jadi liat nanti yaa. Yang pasti di bulan ini aku bakal banyak nulis artikel kok :D insyaAllah kwkwk.

Annyeonghaseyo, Chingudeul



4 comments:

  1. Pingin cobain ini dari waktu itu tapi masih tahan tahan terus, foundation masih banyak, sayang :') Racun ihhhh :3

    http://nikenrosececiora.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Halooo. Salam kenal^^
    Racun nih maybelline nya hehe tp blm kepingin2 banget siiihhh

    Aku sudah follow. Mind to followback? :)

    ReplyDelete
  3. I never try any foundie from maybelline (well pernah nyoba bb creamnya punya tmn and honestly I dont like it).

    Tapi yang ini keliatannya ok ya.
    Ntar kapan-kapan mo coba nyolek deh klo pas ke counternya :).

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik