Sunday, June 12, 2016

Annisya Wishlist Baju Lebaran 2016

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.
Hallo! Apa kabar semua? Saking lamanya nggak ngeblog ternyata udah bulan Ramadhan aja ya >,< Hihi sebelumnya mohon maaf lahir batin ya kalo aku pernah salah dan maaaff banget aku jarang ngeblog.

Oke, Nggak kerasa 23 hari lagi kita lebaran wkwkw. Biasanya kalau mau lebaran kan identik banget sama " Baju Baru " Hayoo, siapa yang masih menganut lebaran itu baju baru? Aku yakin semuanya masih. Apalagi aku :3 Nah, Jadi aku punya wishlist baju-baju yang pengen banget aku beli dan pakai pada hari raya yeayy.

Baju-baju ini aku pengen beli dari website Berrybenka.com sama Hijabenka.com. Sebenernya aku juga nggak niat ngestalk ke page " Pakaian " Tapi.. Ya namanya cewek ya. Apa aja di liat, kalau lucu pengen terus beli. Padahal tujuan utama aku ke Berrybenka itu buat beli tas satchel wkwkw. Oke maaf out of topic ya :3. Loh kenapa di Berrybenka/Hijabenka? Karena aku anaknya digital banget #asyique Wkwkw. Maksudnya aku digital itu kaya aku lebih suka beli barang secara online daripada ke tokonya langsung. Kenapa? Karena aku kalau ke Mall pas puasa itu marah-marah mulu wkkw. Seriusan. Pokoknya banyak orang-orang menyebalkan di dalam Mall-_- Jadi, lebih baik aku beli online terus transfer atau kita bisa bayar di tempat dan kita terima barangnya deh tanpa kita ngurangi pahala kita di bulan puasa ini wkwk yeayy :D


Mau tau kan apa aja wish list aku? Yuk tetep scroll ke bawah ya ;)


#1. Kemeja


Kenapa aku pengen kemeja? Karena aku tidak punya kemeja selain kemeja sekolah wkwk. Tapi, seriusan. Aku nggak punya loh:") Baju di lemari aku kebanyakan kaos malah bisa di bilang populasi kaos di lemari aku bisa 97% wkwkw. Well, Aku nggak terlalu suka pake kemeja karena apa ya.. Nggak ada rasa tertarik apa-apa.Tapi, Pas aku liat secara detail kemeja ini.. Ya ampun aku suka banget. Seriusan:") Lucu banget warnanya ituuuu. 


#2. Cardigan


Well, seperti aku bilang sebelumnya, Lemari aku kebanyakan kaos. Jadi, buat matching kaos aku biar nggak terlalu polos biasanya aku pake cardigan atau kalung. Tapi, lebih sering pake cardigan sih. Nah, Aku pengen banget outer yang diatas. Karena... Stylenya itu " Gue banget " Wkwk. Nggak terlalu feminim, Nggak terlalu tomboy. 


#3. Jumpsuit



Lebaran kan wajib banget ada Halal Bihalal tuh kalau di keluarga aku. Pasti deh setiap hari aku berpindah-pindah tempat untuk Halal Bihalal. Nah, untuk menghindari rasa yang " itu-itu aja " Aku pengen banget punya Jumpsuit .Ya walaupun kata orang ribet pake jumpsuit apalagi kalau mau buang air kecil >,< Tapi, itu ga masalah sih asal jumpsuitnya selucu gambar di atas :D 


#4. Outer 



FIX, AKU MAU BANGET OUTER INI. Lucu banget ya ampun warnanya.. :") Warnanya kalem banget kaya aku hihihi >,< Seriusan deh. Cocok sekali buat Halal Bihalal ke keluarga besar di kampung #asyique.



#5. Dress



The last wishlist dan ini yang paling aku pengeninnnnn. Kenapa? Karena modelnya unik dan lucu. Aku juga lebih suka pake baju dress selutut daripada aku pake baju dress yang semata kaki. Ribet guys sumpah apalagi kalau di kampung Halal Bihalalnya duduknya di bawah, Aduh ribet aku nggak suka yang ribet-ribet wkwk. Makanya aku lebih suka Halal Bihalal pake baju kaya gini daripada pake dress panjang. 


Oke demikian wishlist yang aku pengen banget pas lebaran nanti. Kalau kalian wishlistnya apa nihh? Apa ada yang sama kaya aku? Hihi>,< 

Terima kasih sudah membuang waktu kalian untuk membaca postingan ku kali ini. Sampai jumpa di postingan berikutnya yaa! Annyeonghaseyo, Chingu


1 comment:

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik