Saturday, June 20, 2015

Fans western ke korea? Having a prob dude?

Yohoo what's up sista and broh. Sembari nunggu adzan maghrib..Ya, Walaupun masih 6 jam lagi. Gue mau cerita tentang pilihan gue._. Gimana ya awalnya, Langsung aja kali ya.
Gue itu K-poper. Kalian boleh caci maki gue alay,kampungan kok:"" Bolehh:"" wkkwwkkw. Nggak tahu kenapa gue jadi K-poper kaya sekarang ini.
Padahal dulu mah gue termasuk "orang fanatik hollywood" saking fanatiknya akun rp western gue ribuan followers. Sekarang udah non-aktif karena ya...udah bosen jadi followersnya turun drastis. Bisa di cek kok akun @iZaynBitch sama @avonshoran . GUE DULU GILA BANGET ONE DIRECTION SAMA JUSTIN BIEBER ASAL LO TAU. Nggak mau tau juga gapapa kok._.

Tapi, semenjak gue mau UN, Nggak tau kenapa rasa fangirling gue berkurang. Fyi, fangirling tuh kalo ngeliat artis terus ada cewe jejeritan,sesek napas,asma dan serangan jantung. Sudah dipastikan dia mengidap Fangirling. Dan anehnya, Rasa fangirling gue berkurang berkurang dan sampe nggak ada sama sekali pas mau UN.
Dulu, Kalo ngeliat 1D atau Justin, Gue udah asma. Hahah lebay ya? Namanya juga cewe:".
Tapi sekarang kalo liat mereka kok gue biasa aja ya?excited sih tapi nggak kaya dulu. Dan dari situ gue sadar..Gue udah nggak nyaman sama kondisi gue disaat itu. Gue memutuskan pergi dari kehidupan Fangirling.

Seiring berjalannya waktu tuh. Gue abis patah hati. Bener-bener rapuh banget. Akhirnya gue buka youtube setiap hari tanpa henti untuk mencari video-video lucu. Eh, tiba-tiba nongol tuh 2PM. 2PM baru comeback pas gue lagi patah hati. Gue klik videonya. YA ALLAH KOK CAKEP YAK.
Dari situ gue cari-cari tau tentang 2PM. Dan, Akhirnya ada cowok k-poper deket sama gue HAHA. Si cowok ini suka BigBang. Kebetulan dia sipit dan yaa... semakin dekat kita dan menjalin hubungan.

Gue masih heran sama diri gue sendiri. Kok gue bisa suka K-Pop ya? Dulu gue berusaha jadi K-Poper disaat dimana orang-orang booming banget sama korea. Hebring banget kan dulu? sampe indonesia buat boyband gitu wkwkwk. Tapi, Gue gabisa suka korea dulu. Jijik. Gue terlalu menilai dari luarnya doang ternyata wkkw
Dari SMP gue emang tertarik banget sama cowok bermata sipit,oriental atau berkacamata. Kalo ngeliat cowok yang kaya gitu bawaannya positif banget wkakakaka.
Dan semenjak menjalin hubungan sama cowok sipit. Gue jadi beneran gila cowok yang nggak punya kelopak mata.

Yang gue suka dari artis-artis korea tuh kayanya apa ya...terlatih banget gitu. Nggak asal jadi artis. Mereka jadi Trainee dari kecil. Jadi kaya di latih pola makannya,vokalnya dan lain sebagainya deh. Agency yang terkenal di korea tuh SM,JYP sama YG. Anak-anak Trainee tuh butuh waktu lama buat jadi artis. Ya sekitar 2-7 tahun. Tergantung skill mereka masing-masing. Kalo udah mantep, Bisa langsung debut.
Jadi, Di korea tuh kayanya jarang ya artis yang abal-abal gitu._. Kalo di indonesia kan.. suara jelek asal tampang oke mah hayok ajalah. Kalo disana butuh bertahun-tahun. Buat masuk agensi aja nggak gampang.Mereka harus di audisi dulu.
Nggak salah kok kalo K-Pop masih hits. Sebanding kok sama usaha dan kerja keras mereka selama Trainee. Ye gak? Wkwkkw

Disni gue sebagai VIP,Hottest dan Army. Tapi, Lagi fangirling banget gara-gara BigBang baru comeback dari 3 tahunnya. YAILA BANG. Gue nggak tahu kenapa suka banget BigBang. Awal denger lagu yang Fantastic Baby sama Bad Boy tuh kaya " Ih kok keren sih "
Ya emang sih gaya mereka tuh aneh. Tapi, Disitu fashionablenya mereka kelihatan. Apalagi GD. Leader fashionista kali ah wkwk :3


Tuh bisa diliat sendiri kan.-. tengil2 gimana gitu wkwkw. Itu Big Bang 5 tahun yang lalu. Di zaman puberty belum berlangsung wkwk. Tapi sekarang pas comeback....

Buat jadi fans k-pop itu nggak gampang. beneran. dia harus tahan amarah dan jangan baper. jangan sampe baper gara-gara bias kita dikatain banci,homo,tukang somay,tukang cendol atau parahnya tukang bangunan-_______-mau nangis rasanya:" mental dan sabar gue di uji banget:" dulu, jadi fans western nggak gini-gini amat dah ya. 

Buat jadi fans k-pop juga harus banyak-banyakin duit buat beli merchandise. apalagi albumnya di import langsung dari korea. jadi mahalnya nggak ketulungan:" mending kalo complete album... KALO MINI ALBUM DAN MASIH ADA MINI ALBUM LAINNYA? bobol atm bodoamat.
beli lightsticknya juga tuh... walaupun gue nggak nonton konsernya Big Bang. gue kepengen banget beli lighsticknya:' *lahcurhat(?) ya pokoknya pengen bgt

Kayanya sih kalo jadi k-poper harus jaga kesabaran ajalah ya._.jangan sampe ngeluarin kata kasar apalagi sampe fanwar. aduh duh jangan deh.
Mungkin segini dulu kali yak. Yaudah ya babayy,chingu!^^ Udah nyempetin baca artikel yang isinya curhat banget anjrit ini wkwkkw gomawo ya chinguuu^^



Best Regards







3 comments:

  1. Hai Anisya.. Salam kenal juga ya VIP! Hihi. Nonton BIGBANG yukk, biar bisa meet up.. :))

    ReplyDelete
  2. Iya hihi^^ Wah aku nggak nonton:'( Kamu nonton ya kak?:')

    ReplyDelete
  3. Iya nonton, ceritanya udah aku tulis di blog.. :))

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik