Thursday, June 21, 2018

[ Review ] : Holika Holika PIG NOSE CLEAR BLACKHEAD 3 STEP KIT

Halo semuanyaaa! Astaga udah lama sekali tidak menjetikkan jemari di laptop ku:"") Aku dari dulu kepengen banget nulis tapi kenapa males banget astaga hahaha:" Dan alhamdulillah banget aku udah bisa mengusir kemalasan aku. Okelah ya daripada kelamaan banyak basa basi haha

Aku pengen banget sharing ke kalian tentang Pore Strip. Wihh, Siapa sih yang nggak tau Pore Strip. Aku biasanya pake pore strip merk Biore. Aku pakai yang gambar batik sama yang warna hitam. Karena mereka ampuhhhh sekali woii:(( Tapi yang varian sakura kalo tidak salahh, pokoknya yang wangi bunga-bunga gitu. Itu sama sekali nggak mempan nyabut komedo ku yang bandel. Wanginya juga terlalu menyengat.

Dan, namanya skincare addict nggak akan pernah puas sama satu product aja ya kan hahah. Yaudahlah ketemu dengan pore strip milik Holika Holika. Aku beli di shopee. Iseng-iseng doang kebetulan lagi diskonn cyinn. Dari 44 ribu diskon 37 ribu. Langsung aja aku pesen 1. Aku juga agak tertarik sih soalnya dia ada step-stepnya gitu kann. Dan ada maskernya dong buat nutup pori-pori. Wihh mantep banget asliii. Biasanya aku tuh pake pore strip terus aku lanjut pake mask sheet buat nutup pori-pori sekalian Pamper Time :D

Langsung aja yaa ke intinyaa :D




















Cara Penggunaan

  • Gunakan stiker step 1 selama 15-20 menit
  • Setelah itu cabut dan basahi hidung. Gunakan stiker step 2 selama 10-15 menit
  • Cabut dan gunakan stiker step 3 selama 5-10 menit .
Aku jelasin satu-satu tentang kandungan masing-masing step yang ada yaa ^^ Jadi, Step 1 itu kaya serum gituu jadi gunanya buat ngebuka pori-pori yang adaa. Jadi nggak perlu lagi nih pake air panas atau uap buat ngebuka pori-pori disekitaran hidung. Dan selanjutnya yang Step 2 itu Pore Stripnyaa. Lucuu banget warna pink gitu dan nggak ada bau jadi nyaman banget dehh.


















Dan aku itu kebiasaan banget selalu pake pore strip sampe 20 menit. Soalnya kaya biar lebih mantep aja gitu haha. Lanjut ke Step 3 yaitu maskernyaaa.. Maskernya kalo menurut ku terlalu susah di tempel. Terlalu lunak(?) Wkwkw. Beneran susah:( Kalo menurut ku yaa. Saking susahnya aku tidak sempet buat fotonyaa. Entah mungkin terlalu banyak essencenya jadi kaya gitu apa gimana. Licin bangett cyinn hahaha.

Hasilnya? Scroll yukk kebawahh. Ada videonya juga kalo kalian ngerasa fotonya nggak terlalu jelas

Result




















Bener-bener nampol bangettttttttt. Whitehead, Blackhead itu keangkat semua astaga :( Aku sampe geli sendirii. Kok bisa kaya gitu wkwkwkw. Hasilnya lebih bagus yang holika-holika dibanding biore. Soalnya dia bener-bener bisa ngangakt komedo dibagian yang tersembunyi(?) Nggak cuma diatasnya aja.

(+)

- Efektif bangett 

(-)

- Maskernya licin banget :(

Rate

9.5 / 10

Repurchase 

Iyaa dongggg~~ 


Mungkin cuma segini yang bisa aku share ke kaliann. Lain kali kalo ada waktu aku bakalan sering sharing skincare ke kaliann :) Ohiya, Kalo kalian punya pore strip andalan atau rekomen bisa langsung komen dibawah yaa :D Gomawoo❤

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik