Thursday, July 2, 2015

[ Review ] : Shopaholic? Wajib Baca nih!

Hai para pembaca blog saya yang saya cintai:3 Lagi semangat ngeblog lagi nih, nggak tau kenapa:3 Dan gue sekarang pengen banget aktif di dunia blogging lagi MWHAHAHA.
Nah artikel yang bakalan gue bahas adalahhhh.... BELANJA BAJU.

" ih dasar tukang belanja "
" ih ngabisin duit aja lu "
" lebaran aja belom udah beli "

Ya begitulah, Kalau kata-kata nyokap gue dan orang-orang yang nggak terlalu suka belanja-_- Ya, Emang sih namanya belanja ngabisin duit._. Ya, tapi nggak ngabisin duit juga loh. Banyak online shop yang jual baju banyak lucu tapi harga murah:3

" ah palingan bagus di foto "
" ah palingan nipu aja itu "

Gue emang tipe cewek yang suka banget belanja baju Online, Apalagi mau lebaran. Dan gue tipe orang yang gampang ke makan sama foto. Ya you know lah kalo nggak dikit olshop yang jual baju bagus di foto doang.. Apalagi di Instagram (( efek korban maklum )) Gue kecewa sih..Tapi entah gue nggak kapok-kapok. Kenapa ya? Ah, dasar tukang belanja mau gimana juga susah:( wkkw.

Banyak temen gue bilang " Jangan belanja online lagi. mendingan kita shopping di counternya langsung " " belanja di olshop kebanyakan bagus di foto doang "
Ah, begitulah kata temen-temen gue. Gue anak yang pemales keluar rumah kalo nggak penting-penting amat. Gue juga lebih nyaman belanja online.

Dan, Gue nemu website baju yang murah-murah tapi lucu-lucu banget ya Allah. Beneran gue nggak boong.

" masa sih? emang ada ? " 

Ada loh website yang nyediain baju bagus,lucu dan tentunya no tipu-tipu. Ga percaya? Cek aja di website www.shopious.com . Emang bagus ya? Emang terbukti aman ya? Nggak mungkinlah gue nulis blog gue tanpa gue lihat cara kerjanya.

Baju-baju disana juga kaya baju-baju onlineshop di instagram loh! Kenapa gue lebih milih disana? Karena nggak ribet. Jujur kalo gue belanja di Instagram itu harus pake hashtag yang ribet dan banyak banget. Malah kadang ada Olshop yang jual baju tapi hashtagnya jual celana. KAN GA NYAMBUNG-_- Tapi kalo di Shopious.com ini bener-bener tertata rapi. Kita tinggal pilih mau belanja baju atau celana atau apa, Bakalan keluar semua list-list bajunya. 

Dan yang di sediakan di Shopious.com ini banyak. Ada baju untuk cowok dan anak-anak. Tuhkan mantap banget :3 Bisa buat beliin baju buat pacar (( yg nggak jomblo mah bisa )) dan bisa belanja baju anak-anak:3 bisa buat anak kalian,sist atau keponakan atau adek. Ada juga Aksesoris Gadget gitu kaya hardcase atau softcase atau juga tongsis wah pokoknya ada semuaaaa deh:3. Yang hijabers atau suka banget beli sepatu juga tersedia di sini loh ;).

Wah, Pokoknya recomended banget website ini. Website media iklan online yang Sellernya terjamin aman dan kualitas dapet :3 


Gimana? Tertarik belanja disana? Yuk di coba sista :3 Langsung klik link ini aja ya www.shopious.com


Sekian dulu ya dari tulisan saya yang sangat absurd dan hhmm..alay ini. Semoga membantu dan bermanfaat buat kalian semua para readers saya tercintaa<3 babayyyy see u next article

2 comments:

  1. Namanya juga cewek ya jago belanja :D

    www.fikrimaulanaa.com

    ReplyDelete
  2. Bukan wanita jika tidak belanja, namun sesuai dengan kebutuhan ya sis, salam blogger wanita, dan salam kenal

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik