Saturday, October 17, 2015

[ Review ] : Etude House Beauty Shot Face Blur SPA15/PA+

Hallo semuanya!!! Apa kabarrr semuanyaa? Balik lagi nih sama Nisya! Kali ini aku bakalan ngereview lagi HAHA. Mungkin lama-lama blog aku dipenuhi review etude house HAHA. Hidup mereview!'-')9 Jangan bosan-bosan yaa. Mungkin aku telat banget kalo ngereview tentang kosmetik gini.. ya maklum.. baru kenal kosmetik :D hehe

Oke aku bakalan ngereview Beauty Shot Face Blur dari Etude House nihh. Produknya lumayan baru sih nggak baru-baru amat sih hehe. Maaf ya telat lagi:'D Tapi nggak ada salahnya kan nulis review. Karena setiap produk beda-beda hasilnya di setiap orang kan? Jadi ini hasil review kalau di aku ;)

Face Blur ini semacam base make up sebelum kita pakai bb/cc cream/foundation. Untuk apa? Jadi, Produknya ini bisa membuat kita foto-foto seperti pakai efek Photoshop! Sumpah pertama aku baca review-reviewnya ngakak gitu. Kok bisa sih? Efek gimana deh? Ternyata rahasia muka mulus artis Korea itu kalo foto pake beginian._. Aku tuh kepengen banget punya kulit yang nggak keliatan pori-porinyaa. Karena pori-pori aku agak besar di daerah hidung dan bawah kantung mata. Huft.

Face Blur ini sudah di lengkapi dengan SPF15/PA+ loh! Ini hal terpenting dalam make up. Jadi kamu nggak perlu takut muka kamu kebakar/terluka kalau kena matahari. Karena dengan memakai Face Blur ini sudah dilindungi loh hihi.

Nah kita langsung ke packagingnya aja yukk:D Untuk pacakagingnya sih lucuuu. Feminim bangett. Bukan Etude House kalo packagingnya nggak feminim :3 Ukurannya lumayan kok. Pas banget buat diajak jalan-jalan dan masuk tas kita :D







Oke kita lanjut lagi ke pemakaiannya. Pemakaiannya gampang bangett deh. Botolnya itu ada pumpnyaa tinggal kita pencet-pencet aja dehh. Dan lagi-lagi dengan kita pencet 2-3kali aja itu dapat merata ke seluruh wajah kita. Wahh hemat banget :D 
Dan bau creamnya itu enakk. Bau bunga-bunga gitu aduh pokoknya enak._. bau cewek bangettt




Untuk di wajah aku sih cocok aja:3 Nggak ada reaksi alergi ataupun jerawat muncul setelah aku pake ini. Alhamdulillah banget dehh hehe:3 Oiya, Face Blur ini cuma tahan 3-4jam doang :( wkakaka sayang bangettt:( Jadi kalo pergi-pergi harus touch up deh huft

Ini foto pas di swatch ke tangan aku. Tangan aku hitam sekaliii:(( ntah kenapa cuma dibagian tangan aku doang yang belang begini. Lengan aku padahal nggak:'v aduh curhat ya:'v maaf ya kak kalo nggak terlalu keliatan perbedaannya. Maklum kamera samsung grand cuma 8 mp:'3




Kalo ini pas aku swatch ke wajah akuuu :D baru deh keliatan hasilnya kalo di wajah hehe :D


BEFORE

Maafin muka saya ya kak:( 




AFTER





 Oke langsung ke penilaiannya yuk, Kak :D

( + )

- Baunya wangi. Enak banget dehh
- Packagingnya lucuu. 
- Gampang di ratain 
- Cocok buat kulit gelap juga
- Nggak ngebikin wajah kaya topeng
- Ngebikin wajah kita mulus kaya pake photoshop haha :D
- Ada SPF15/PA+. Nggak usah takut muka nggak kelindungi deh :D

( - )

- Cuma tahan sebentar-___-

Rate? 5/5!
Repurcahse ? Yes!


Oke sekian dari review aku kali ini. Mungkin kalian ada yang galau mau beli atau nggak padahal udah bacain semua review di google, Mungkin kalian akan galau lagi setelah ngebaca ini :'3 Recomended kok kalo menurut aku hihi >,< Terima kasih loh ya sudah menyempatkan membaca :D Sampai ketemu di artikel berikutnyaaaa >,<




2 comments:

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik