Friday, December 11, 2015

[ Review ] : Schwarzkopf Freshlight : Sweet Apricot

Hallo semuanya! Apa kabar semuanya? Udah lama banget ya nggak ngeblog:( Mungkin ada 2 bulan ya? Wah maaf ya, Readers. Akhir-akhir ini banyak banget tugas di tambah abis ulangan jadiii...maaf bangetttt nggak nulis-nulis. Padahal banyak loh yang mau aku tulis dan review:( Lipstick-lipstick, Pengalaman-pengalaman aku. Pokoknya banyakk>,< Tapi faktor M nya itu wwkkwkwk._. Dan aku seneng karenaa....10.000 pembaca blog yeeeyyyyy>,< Seneng banget rasanyaa blog yang hampir setahun ini sudah ada 10rb pengunjung:") Ya emang belum ada apa-apanya tapi ini suatu apresiasi dari kalian(?)/apaansi/ wkwkw.

Oke kali ini aku mau ngereview hahaha mungkin kalian bakalan bosen sama artikel ku yang review review._.HIDUP MEREVIEW'-')9 Kali ini aku mau ngereview tentang cat rambut yang aku pake:3 Dan merk yang sama dengan artikel ku sebelumnya cuma beda warna aja kok hehe. Kalo mau baca bisa klik link ini ya Schwarzkopf Melty Mocha Nah, Nama cat rambutnya schwarzkopf, Buat yang belum tau.. Cat rambut ini bagus banget dan aku rekomendasikan ke kalian yang pengen cat rambut tapi warnanya langsung keluar dalam beberapa hari dan warnanya sesuai dengan kotaknya. Pokoknya ini produk recommended bingitsss:v

Kita langsung ke foto-fotonya yukk :D







Untuk packagingnya imut banget kannn:') unyu-unyu gimana gituu hihi :3 Oiya, Di dalamnya isinya ada :

- Color Cream
- Developer
- After Colour Treatment
- Comb-Nozzle
- Sarung Tangan 
- Petunjuk pemakaian 

Ini rambut ku sebelum di cat. Udah belang-belang:( wkwkw 


Nah cara pemakaiannya gampang banget kok :D
Yang pertama kamu campur Colour cream ke dalam developernyaa. Kalo aku sih nggak semua colour creamnya dimasukin. Kalo semuanya bakalan merah banget-_-dan aku masih sekolah:') #Syedih. Oke, Setelah di masukin. Kamu kocok-kocok botol developernyaa setelah itu ganti penutup botol developer dengan comb-nozzle yang sudah disediakan dan rambut kamu siap untuk diwarnai :D





Setelah merasa sudah cukup dan rata ke seluruh rambut kamu. Kamu tunggu sekitar 30 menitan. Kamu bisa nunggu sambil ngestalking gebetan HAHAH nggak deng. Stalking beauty blog yang jauh lebih bagus dari aku :3 Nah setelah sudah 30 menit, Bilas rambut kamu dengan air hangat setelah itu di lanjut dengan memakai after colour treatment dan tunggu sekitar 3-5 menit dan bilas dengan air dingin yaa, girls. Setelah itu kamu bisa lanjut shampoan:3 

Dan, Warna ini jauh lebih terang dari Schwarzkopf yang Melty Mocha. Dan gue panik. Gue takut masuk BP Sekolah wkakaka:v Tapi ternyata enggak terlalu terang dan masih terlihat natural kok. 



Jatohnya jadi warna merah gitu ya? Mungkin karena sebelumnya emang rambut aku udah di cat cokelat di timpa warna terang jadi begitu:') wkwkw. Tapi kalo kena sinar cokelatnya keliatan banget-_-wkwk. 
Eiya langsung lanjut ke penilaiannya yukk :D

( + )
- Warnanya bagus. Langsung keluar tanpa harus menunggu beberapa minggu
- Di lengkapi dengan comb-nozzle. Gaperlu ngeluarin duit buat beli sisir khusus ngecat
- Banyak di supermarket besar :D

( - )
- Mahal banget kalo nggak di diskon. Tapi harga sama hasil worth it kok ;)
- Developernya dikitt banget rawr wkwk
- Pilihan warnanya dikit buat aku.

Rate : 4/5

Repurchase ? Maybe hehe^^


Oke mungkin segitu dulu ya review dari aku. Semoga artikelnya membantu kamu yang pengen ngecat pake warna Sweet Apricot tapi hasilnya bagus gak yaa. Dan makasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini sampai habis hihi. Arigatou gozaimasu, Minna >,<

1 comment:

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik