Tuesday, February 16, 2016

[ Beauty ] : Facial di rumah pake skincare lokal? Yuk!

ANNYEONGHASEYOOO!! Udah 3 bulan kali ya aku nggak nulis-nulis Blog:(( Maafkan saya readers ku sayangg. Laptop aku rusak dan blm dibetulkan:( Jadinya ini aku nulis pake handphone aku huhuuu:( Ribet sebenernya cuma ya nggak papa demi kalian semua!! Hihi><

Aku nggak bakalan review lagi kok wkwk. Sebenernya agak ada reviewnya tapi sekalian tips buat kalian semua hihi.

Facial dirumah? Emang bisa? Bisa dong! Pake skincare apa? Skincare lokal pastinya dong~
Tenang kok aku nggak bakalan bawa-bawa skincare Korea lagi wkwk. Aku membawa skincare asli dari Indonesia loh hihi.

Mustika Ratu? Siapa sih yg enggak tau produk ini. Aku bakalan ngasih tips facial dirumah dengan kocek harga kurang lebih 60ribu aja! Itu udah termasuk Peeling dan Masker loh hihi.
Yaitu menggunakan Mustika Ratu Peeling Mundisari dan Mustika Ratu Masker Bengkoang.
Sebenernya ini produk udah dari jaman aku SD kayanya wkwk ( sekarang aku SMA ) Nah karena aku baru kenal skincare 1 tahun ini... Jadi aku tertarik mencobanya. Jadi bisa dibilang juga ini skincare indonesia yang pertama kali aku coba! EXCITED BANGET ><

Ini dia gambarnya~ Sebenernya ini ada 2 macam gitu. Ada yang bubuk dan pake tube. Tapi aku jauh lebih milih pake Tube karena lebih praktis bgt. Karena kalo pake bubuk harus dikasih air mawar dulu. Karena aku tipe anak pemalas hehe jadi aku nyari yang praktis aja hahaha.




Cara pemakaiannya gampang banget! 

1. Bersihkan wajah kamu yang setelah seharian beraktifitas. Pake facial foam/cleansing milk, etc. Pokoknya bersihin sesuai yang kamu sering lakukan.
2. Tepuk-tepuk wajah kamu sampai keadaan setengah kering. Nah terus olesin deh Peelingnya ke seluruh wajah kamu kecuali bagian mata kamu ya kwkw. Aku sih pakenya sampe leher karena muka sama leher aku belang bangett:(
3. Tunggu hingga 3-5menit
4. Sebelum dibilas, Lakukan gerak memutar untuk mengeluarkan sel kulit mati kamu dan komedo kamu. 
5. Bilas pakai air

Dan di lanjut dengan masker bengkoangnnya. Sebenernya ga ada aturannya sih harus pake masker atau engga. Wkwk. Cuma sekalian aja karena aku malas kalo besok-besok HAHAHA

1. Oleskan masker ke seluruh wajah kamu. Kaya yang aku bilang kalo aku makenya sampe leher biar enggak belang~
2. Tunggu hingga 10 menit
3. Bilas dengan air




Gambar pertama itu tekstur Peelingnya ya. Dan gambar kedua itu tekstur Maksernya.

Untuk tekstur peelingnya buat aku enak dan ga bikin perih/muka aku memerah. Karena muka aku gampang sekali merahhh;(( Dan butiran-butiran kecilnya bener-bener enggak bikin perih. Itu kalo buat aku loh yaa.

Untuk tektur maskernya buat aku enak dan creamy gitu :3 Nggak bikin breakout sih. Tipe kulit aku itu sensitif & acne prone. 

Ohiya bau peeling dan maskernya jamu indonesia banget wkwkw. Tapi seger baunya enggak bikin enek. Kalo menurut ku lebih pekat bau peeling dan makser yang bentuk bubuk daripada yang tube




Hasilnya? Lumayan bikin cerah kok haha dan buat kulit kita halusssss banget sumpah. Aku gabisa berenti ngelus-elus wajah aku Hahaha. Setelah peeling dan maskeran jangan lupa pake skincare malam kamu yaa untuk melembabkan wajah kamu hihi. Kalo kamu enggak make juga gapapa :)

Untuk hasil mencerahkan secara meluruh belum bisa aku jabarkan duluu ya. Aku baru pakai 1 minggu dan ini kan " Home Facial " Dan skincare ini tentu enggak mahal. Jadi butuh waktu. Nanti kalo ada efek aku update di post ini okey;) 

Ohiya aku beli peeling dan makser ini di Hypermart sekitar 26ribu. Jadi peeling sama masker jadi 52rb. Terjangkau kan? Produk ini juga termasuk produk Drugstore kok sistt hehe.

Mungkin segitu dulu kali ya. Nanti kita lanjut 1 minggu kedepan ( Insha Allah ) wkwkwk. Oke semoga bermanfaat dan bisa membantu kamu kamu yang sedang galau gimana ya mengangkat sel kulit mati.

Dadahhh semuanyaa dan terima kasih telah membaca artikel saya hihi♡♡




3 comments:

  1. Wah, terimakasih review-nya. *masukin wishlist*

    limlimzi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. peelingnya andalanku nih tapi versi powdernya. soalnya lebih berasa gosokannya kalo maskernya no way deh repurchase. so so aja..

    ReplyDelete
  3. Terima Kasih banyak, saya akan tunggu lagi informasi menarik lainnya
    salam
    Nu Amoorea Stem cell
    Nu Amoorea Beauty Plus Bar

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik