Thursday, March 3, 2016

[ Review ] : Matte Me ( Fandango Purple )

Selamat sore semuanya! Akhirnya ada waktu kosong buat nulis blog lagi :D Nisya balik lagi dengan 1 produk kecantikan bibir mwahaha. Hari ini aku akan mereview HAHA, Tapi, Minggu besok aku nggak bakalan ngereview kok. Jadi selang seling gitu kok ;3 Biar nggak monoton tulisan aku :) Hihi.

Niatnya aku mau ngereview Lip Cream Matte yang Purbasari. Kalian tau banget kan readers, kalo lipstick itu lagi NGEHITZZZ. Dan sumpah semua toko kecantikan,swalayan dari yang kecil sampe besar itu nggak ada jual. Nggak tau harus beli dimana.-_- Oke maaf ya jadi ngelantur ke purbasari wkwkw.

Nah lip cream matte yang aku bawa ini namanya Matte Me yang Fandango Purple. Kenapa yang Fandango Purple sih? Kenapa nggak yang Birthday Suit kaya Kylie Jenner sih? Oke. Karena aku trauma sama lipstick yang NUDE. Demi apapun wkkw. Aku beli lip cream merk NYX yang Istanbul dan itu pucet parah di aku. Jelek bgt sumpah. Aku review 2 minggu lagi deh. Nah, gara-gara itu aku nggak mau beli lip cream atau lipstick yang warna nude. Wkwkw.

Ini lip cream udah aku beli 2/3 bulan yang lalu cuma aku baru review karena kalian tau kan laptop aku rusak wkwk. Jadi aku reviewnya sekarang dehhh :(
Buat yang nggak ada tau arti "matte" ini. Lipstick/Lip Cream yang Matte itu Lipstick/Lip Cream yang cepet banget kering dan nggak bakalan nempel pas kamu makan/minum. Tapi karena efek cepet kering dan nggak ada unsur melembabkan jadi bibir kamu harus diolesin lipbalm dulu sebelum pakai Lipstick/Lip Cream yang Matte ini. Itu khusus bibir yang kering aja kok. Buat yang nggak kering nggak usah :D




 Itu dia penampakannya :D Tubenya sederhana dan simple banget. Dan nggak terlalu besar untuk dibawa travelling. Untuk masa Expirednya itu 36M atau 3 Tahun. 3 Tahun juga nggak akan abis kok kayanya wkwkw.


Dari aplikator Matte Me ini menurut aku kurang enak._. Karena ujungnya nggak runcing jadi aku susah mengaplikasikannya ke ujung-ujung bibir aku :( Saran aku sih mending kamu pake lip liner dulu baru deh diolesin. Soalnya bakalan berantakan banget. Kaya aku berantakan. Pfft. Itu cuma saran kok. Kalo kakak-kakak udah Pro ya nggak usah :D



Itu pas kalo di swatch ke tangan. Keliatannya emang kalo belum di olesin bakalan ngejreng dan ungu tua banget. Ternyata enggakkk :D Buat kamu yang belum pede pake warna ungu bisa dicoba yang warna ini. Karena menurut aku ini warna ungu campur pink gitu ya nggak sih? Wkwkw.
Teksturnya kaya lip cream lainnya. Sayangnya, Nggak ada wangi-wanginya. Beda sama Lip Cream NYX, Wanginya bikin mau dimakan rawrr :3


Jujur aku malu mau ngasih foto akhirnya. Karena BERANTAKAN BANGETTTTT:((( MAAF YAAAA ADUH. Sumpah aku nggak punya lip liner wkwkw jadinya begini. Dan warnanya pigmented banget sekali oles. Mantaplah.
Dan, pas aku mau hapus ini lumayan susah. Karena saking 'Matte'nya jadi harus agak digosok pelan-_-.

Fyi, Aku lip cream ini sekitar 110-120 ribu kalo nggak salah ya. Dan kalo yang Birthday Suit agak mahal dikit. Tapi dengan harga segitu worth it banget kok. Langsung kering dan tahan sekitar 4-6 jam itu lumayan loh wkkw.
Langsung aja yuk ke penilaiannya :D


(+)
- Warnanya baguss
- Langsung kering sekali olesin 
- Pigmented banget
- Packagingnya elegan. Aku suka wkkw

(-)
- Aplikatornya enggak banget deh-__-
- Nggak ada wangi-wanginya dikit wkkw
- Agak susah kalo mau dihapus
- Varian warnanya dikit :(


Rate : 4/5

Repurchase ? Maybe, Tapi varian lain kali ya? wwkkw



Oke mungkin segitu dulu review dari aku. Minggu besok aku nggak review yaa, tapi, beauty tips atau beauty hack ( acara baru ) eak wkwk. Sebenernya agak sama tapi beda kok nanti isinya hihi>,<


Sampai ketemu nanti yaa!!>,< Arigatou Gozaimasu, Minna-san :3

2 comments:

  1. Hai Annisa. Makasih atas komentar nya diblog aku ya tapi karena kamu komentar menggunakan komentar di ruang google dan sedangkan blog aku menggunakan disqus jadi aku tidak bisa membalas nya tetapi komentar nya sudah aku baca kok.

    Oh ya, blog km sudah aku folback via GFC dan juga G+

    Makasih. ^^

    ReplyDelete
  2. kak , minta rekomen nya dong, kalau lipmatte kayak yang warna di atas cocoknya dipaduin sama outift yg kayak gimana ya?

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik