Wednesday, October 7, 2015

[ Review ] : Etude House Skin Note Hydrogel Mask ( Brightening Up )

Hallo semuanya! Kali ini aku bakalan ngemulai ngeblog tanpa kalimat " udah lama ya nggak ngeblog " enggak kok kak._. Kali ini aku mau ngereview masker dari Etude House! Iya, Skin Note Hydrogel Mask. Nah masker ini terdiri dari 5 varian yaitu Brightening Up, Pore Tightening, Lifting Up, Deep Mouisturizing dan Calming Face. Dan kebetulan aku beli 2 varian, Brightening Up dan Pore Tightening. Masker ini semacem masker gel tissu yang dapat mengencangkan, mencerahkan, menyegarkan, melembapan, dan melembutkan wajah dumss :3.




Masker ini dapat menenangkan dan melindungi kulit dari iritasi akibat lingkungan. Kenapa bisa? karena mengandung Hydrogel yang menggandung lidah buaya serta glacial water yang memberikan efek dingin pada kulit. 

Langsung aja yuk, kak, ke reviewnya ^^







Bukan Etude House kalo kemasannya nggak lucu. Ya gak sih?:3 Pink-pink feminim gimana gituu. Packaging Maskernya itu lumayan besar. Aku kira kecil kaya Masker Etude House yang I Need You. Ternyata tidakk:3 Baiklah kita lanjut ke dalam isinya yaa






Cara pakainya sama kok seperti makser lainnya. Bersihkan wajah dengan toner, tepuk-tepuk pakai kapas terus tempelin deh ke wajah kita^^ pas di tempel ada sensasi dinginnya gitu. Padahal maskernya nggak aku masukin ke kulkas kok wkwkkw >,< Mungkin efek Glacial Water yang tadi aku bilang^^
Tempel maskernya selama 20 menit aja setelah itu lepas deh. Nah sisa-sisa cairan masker yang ada di wajah kamu, Kamu olesin aja ke leher kamu. Boleh di bilas kok kalo kamu merasa lengket. Tapi aku sih enggak aku bilas._. Aku diemin dulu sekitar 10 menitan baru deh di bilas^^
Dan masker ini cocok buat kulit aku. Nggak ada jerawat setelah aku pake ini kok. Dan, Hasil maskernya itu bagussss bangetttt. Efek mencerahkannya ada dan long lasting loh efeknya :3 Harganya? 45rb buat 1 masker. Lumayan mahal ya? Tapi worth it sama hasilnya kok. Ada harga ada hasil kok hihihi

Hmm, Kita langsung aja yuk ke reviewnya kakak-kakak :3


( + )

- Bau maskernya wangii
- Packaging lucu
- Efek mencerahkanya nyata dan long lasting
- Melembutkan wajah
- Cocok sama kulit sensitif kaya aku
- Ada sensasi dinginnyaaa 

( - )
- Lumayan mahal hehe 
- Maskernya Etude House selalu kebesaran buat wajah aku :'v
- Terlalu lengket dan licin-_-

Rating : 4/5

Repurchase : YES.


Oke mungkin segitu dulu yang bisa aku sampaikan ke kalian semua ya sist:3 Untuk hasil maksimalnya emang harus makai secara rutinlah ya^^ Tapi untuk pemakaian pertama aku ini memuaskan banget kok kalau Skin Note ini. Oke sekian dari tulisan Review ku yaaa sampai ketemu di artikel berikutnyaaaa. Gomawo chingudeul >,<

1 comment:

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik