Friday, October 2, 2015

[ Review ] : Etude House Baby Sweet Sugar Powder

Hallo semuanya! Selamat hari batik nasional ya kakak-kakak^^ Balik lagi sama Nisya hihi. Kali ini aku balik nggak sendirian, Kali ini ditemenin sama produk kecantikan dari Etude House nih. Ihiyy.
Powder? Bedak? Tentu! Ini pertama kalinya gue beli bedak wkwk. Anak SMA pake make up? Kenapa enggak? asek. Ya pokoknya ini pertama kalinya dan baru berani. Takut nggak cocok terus numbuh jerawat kan bahaya-__-. Dan aku juga bukan tipe make up addicted banget yang sampe punya puluhan bedak dari harga 200rb sampe 1 juta. No no no. Semenjak SMA dan beranjak dewasa di saat itu aku sadar aku akan bertemu banyak orang dan menghabiskan waktu di luar, Ya, Setidaknya aku tau berpenampilan baik. Ya gasihh sist wkwk:3. Oke, Setelah mencari-cari produk kecantikan yang bagus setelah dulu pake L'oreal enggak cocok dan malah bikin kaya topeng-___-. Akhirnya memutuskan memakai produk Etude House

Kemarin sih iseng-iseng aja tuh buka website etude house yang online. Eh langsung terpana sama bedak tabur Etude House. Soalnya katanya kalo masih remaja pake bedak tabur aja baru pake bedak yang padat. Katanya sih. Yaudah aku beli aja deh :3

Langsung aja yuk ke reviewnya hihi^^
PACKAGING

Cantik kan kotaknya? Cewek banget:'3 Jadi berasa feminim bgt haha








Dari segi packagingnya aku suka banget bangettt. Girly banget:3 Jadi sayang dipakenya tauu:( wkwkw Dan aku kira bedaknya ini lumayan besar eh taunya kecil banget-_-Ya gak masalah sih, Aku jg jarang pake bedak. 
Oiya, Di bedak ini udah include sama spongenya lohh:3 Spongenya lembut banget kalo di aplikasikan ke wajah kita. Mau makenya sayang gara-gara takut kotor haha._.

Harga bedaknya tidak terlalu mahal sih. 140 ribu harga yang lumayan bukan? Hasilnya? Bagus kok.. tapi buat kulit gelap atau kuning kayanya keputihan deh kaya aku:( Jadi belang sama leher wkkw. Tapi hebatnya, Putihnya natural loh! Enggak kaya bedak-bedak yang aku coba duluuu. Putih sih tapi kek topeng gitu serem kan. Kalo ini enggak. Dan enggak berat di wajah. Berasa enggak pake bedak. Wahhhh keren kann:3

Pas di buka udah kecium bau wangi gitu bedaknya. Wangi-wangi apa ya semacem floral gitu. Aaakkk >,<



Dan bedak ini tuh dipakein sedikit aja bisa merata ke seluruh wajah. Wah mantap mantap. Btw, Fotonya enggak terlalu kelihatan ya perbedaannya:(( Oiya, Bedak ini juga bisa menyamarkan pori-pori kita dundd wkkw. Tapi kalo pake bedak ini kayanya harus di kasih Base make up dulu atau nggak bb cream/cc cream/foundation biar bagus hasilnya. Dan aku nggak punya bb cream HAHA jadi aku hanya memakai bedaknya saja~ 


Tuhkan keputihan buat kulit item semacem aku:( Untung aja wajah aku nggak begitu amat._. Buat kalian punya kulit putih mungkin cocok hihi. Btw bedak ini cocok banget loh buat tipe kulit aku. Aku itu tipe kulit sensitif^^ Yuk yang sensitif kulitnya bisa di coba hihi. Eh lanjut ke penilaiannya aja ya

( + )
- Packagingnya baguss lucu bangett ihh
- Spongenya lembut banget
- Dipakein sedikit bisa rata ke seluruh wajah hihi
- Bedaknya wangi
- Nggak terlalu berat di wajah
- Cocok buat kulit sensitif

( - )
- Gampang tumpah-___-
- Terlalu putih buat kulit gelap/kuning

Rate : 5/5

Repurchase : YES of course hehe^^


Sekian dari review aku kali ini yaa. Semoga kalian yang lagi bingung mau beli produk ini, Bisa memutuskan untuk beli atau tidak ya hehe. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ^^ GOMAWO CHINGUDEUL

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik