Thursday, August 25, 2016

[ Beauty Tips ] : Sunblock Vaseline atau Skinaqua ?




Halllo!!!! Widiihh nisya lagi rajin nulis blog jadi gini nih wkwkw. Ya sebelum aku hiatus lama lagi, kapan lagi nulis artikel lagi :3 Curcol sedikit yaa, hari ini aku pulang cepat yeay sebenernya pulang jam 2 tapi gara-gara laptop ku ngadet kebanyakan virus :(( syedihh. Jadi ini baru bener setelah googling berjam-jam pfftt.

Oke balik ke topik yaa, Kali ini aku mau ngasih pandangan aku tentang suatu produk tapi bukan review. Dan ini sekalian tips buat kalian semua uwww asikk. Sunblock? Semua butuh barang itu saat musim panas tiba atau saat mau berenang. Mau cewek atau cowok juga kalo berenang pasti butuh itu. Jadi sekali-kali artikel aku universal yaa bisa di baca cowok dan cewek :3

Sunblock itu penting loh saat kita di luar ruangan apalagi kalo lagi panas-panasnyaa. Tau nggak sih jam 11.00-15.00 itu jam-jam dimana sinar mataharinya ganasss dan bisa ngerusak kulit loh. Makanya sunblock itu dibutuhkan saat jam-jam tersebut. Walaupun aku jarang pakai sunblock._. Aku pakai sunblock kalau panasnya emang bener-bener panas atau aku lagi Pramuka. Kalau siang biasa aku lebih prefer ke Serum Nivea karena lebih ringan teksturnya di kulit.

Kalian pasti penasaran kan sama Sunblock Skin Aqua? Mungkin kalau Vaseline ya sudah menjadi sunblock sejuta umat. Tapi kalo sunblock Skin Aqua? Yukk tetep scroll ke bawah buat tau kelanjutannya :3

Kita mulai dari merk Vaseline aja yaa, Dia itu sunblock pertama aku. Sebenarnya ada 2 waktu itu.. Vaseline sama Nivea. Tapi karena yang Nivea mahal banget girls:') tapi emang Nivea bagus sih. Nggak tau sih kalo sunblockny>< /soktau sii/

VASELINE




Vaseline itu mengandung SPF30 PA++ yang tentu pasti bagus untuk melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari yang jahattt. Dan Vaseline ini Water Resistant loh! Bagi yang enggak tahu, Water Resistant itu semacam tahan air gitu. Jadi pas kamu olesin ke kulit terus langsung mau berenang nggak bakalan lengket atau licin gitu. Jadi, Ini pas banget buat kamu yang mau pake pas berenang :3 Dan ini satu2nya sunblock paling murah dibanding merk lain loh wkkww /hidup murahh/


SKIN AQUA




Skin Aqua itu produk dari negeri Jepang. The first time loh aku bawain Skincare dari negara Sakura wkwk. Biasanya dari negara Gingseng>,< Oke, Jadi ini tekstur itu semacam air gitu. Yaiyalah air namanya aja Skin Aqua. Aqua = Air. Dan kalian tau nggak sih kalo Skin Aqua UV Moisture Gel ini bisa dipakai di badan dan di muka loh!! Tapi aku sendiri emang nggak pernah pake ke muka sih wkwk. Oiya,Kalo Vaseline aku kurang tahu itu bisa dipakai di muka atau nggak ya._. Skin Aqua itu termasuk merk sunblock favorite aku sepanjang masa/lebayy/ . Emang kenapaa? Kenapa yaaa. Tetep scroll ke bawah ya :3

Sekarang aku mau kasih tau perbedaan tekstur Vaseline dan Skin Aqua tuh gimana sih. Btw, Sebelum aku tampilin fotonya.. Aku mau bilang kalau aku nggak terlalu suka teksturnya Vaseline. Karena apa? Karena itu lama banget buat nyerap ke kulit kita. Jadi, buat warna kulit kaya aku ( cokelat ) itu bakalan kaya abu-abu gitu. Karena percampuran warna cokelat di timpa putih gitu wwkkw.

❥  Perbedaan tekstur Skin Aqua dan Vaseline  

❥  Setelah di oleskan. See? Padahal aku sama rata nuangnya loh:(  

❥  Setelah di usap terus menerus akhirnya menyerap  

Well, Aku bener-bener engga suka pake Vaseline cuma karena itu doang. Untuk efek siapa yang paling bagus, ya sama-sama bagus kok kalau menurut aku. Toh SPF mereka sama. :3


Kelebihan Produk Vaseline dan Skin Aqua

Vaseline : 

❥ Water Resistant
❥ Mengandung SPF30 PA++
❥ Murahhhhh. Sekitar 38ribu-an ya(?)

Skin Aqua :

❥ Bentuknya seperti air. Jadi gampang menyerap ke kulit.
❥ Bisa dipakai untuk wajah
❥ Bisa dijadikan untuk base make up
❥ Non sticky. Jadi engga licin kalau kena air 


Kekurangan Produk Vaseline dan Skin Aqua

Vaseline :

❥ Nggak gampang nyerap di kulit. Jadinya kalau kulitnya cokelat kaya aku jatohnya kaya abu-abu. Butuh waktu lama buat nyerap :(

Skin Aqua :

❥ Susah dicariiiiiiii. :((( Aku cuma nemu produk ini di Hypermart. Nggak tahu ya kalau kota lain._. 
❥ Lumayan sih harganyaa. Sekitaran 48-50rb. 




Jadiii, Kesimpulannya aku itu lebih suka sunblocknya Skin Aqua ketimbang Vaseline. Karena apaa? Karena mudah menyerap seperti air. Mungkin di antara kamu ada yang suka juga? atau balikannya? Oiya, kalau ada rekomendasi sunblock yang bagus juga, kamu bisa komen di bawah loh :3 

Mungkin segitu dulu Beauty Tips nyampur Review sedikit wkwk. Semoga aku bisa nulis-nulis kaya gini lagiiii dan laptop aku dijauhkan dari virus-virus yang menyebalkann>,< Thank youuu girlss. See u on next my article

6 comments:

  1. aku dulu sempet pake yg Skin Aqua tapi niat awal buat muka cuma ga cocok, akhirnya dipake buat badan. tapi ya gak repurchase lg soalnya kemahalan buat badan :p mending pake Vaseline hahaha

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. wah kalo skinaqua mah favoritku banget! aku biasa pake skin aqua di muka krn ya emg itu sunblok mukaku.

    yng biore itu katanya lumayan bagus yaaaa...cuma belum coba. sejauh ini baru coba wardah, emina, sama skin aqua doang. dan skin aqua juara di hati xD


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. aku belum pernah pake skin aqua jadi aku votenya Vaseline soalnya Vaseline murah xD

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. Di daerahku lumayan gampang carinya. DI guardian banyak :D



    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik