Friday, August 19, 2016

[ Review ] : Etude House Wonder Pore Special Trial Kit

Hallo! Wahh sudah lama sekali ya aku tidak menjetikkan jemari ku lagi di atas keyboard :'3 Maaf banget jarang ngeblog ya karena aku sudah naik ke kelas 12. Dan harus fokus UN dan ujian masuk PTN. Well, they stressed me anyway. Kali ini aku ada waktu sengang juga buat menulis artikel yeayy aku senang sekalii<3

Oke, Artikel yang aku akan tulis itu seperti yang kalian baca di artikel yaitu Review skincare Etude House. Nah, Kali ini permasalahannya itu tentang... Pori-pori besar! Ughh, Siapa sih yang kesel punya wajah yang gapernah mulus tanpa pori-pori besar:") Walaupun nggak terlalu besar tapi....itu menganggu banget, Pori-pori aku nggak besar sih tapi nama-namanya muncul pori-pori itu menganggu, Titik. Bodo. Wkwkw. And, i've got this product when i bought lip tint in Etude House counter. Yep, jadi ini semacam bonus atau hadiah. Alhamdulillah. Wkwkw. Jadi, Ini tidak di sponsori siapa-siapa ya.

Kita langsung cus ke detail product aja yukk~



Jadi karena ini 'Trial' Jadi isinya sedikitt. Di dalam satu kotak kita mendapatkan 3 macam skincare yang sangat berguna untuk aku:") Apa sih isinya?

1. Wonder Pore White Clay Clear 
2. Wonder Pore Freshner
3. Wonder Pore Corrector

Untuk penjelasan penggunaannya dan manfaatnya tetap scroll ke bawah yaa :D

1. Wonder Pore White Clay Clear



Ini semacam masker gitu buat menyerap kotoran yang ada di pori-pori kamu. Cara pakainya gampang aja kok, Kamu cukup bersihin muka setelah itu pakai secara merata seperti kamu pakai masker aja. Diamkan 15-20 menit terus bilas deh.

2. Wonder Pore Freshner



Ini semacam toner wajah. Cara pakainya, setelah kamu selesai cuci muka kamu tinggal tuang ini ke atas kapas secukupnya terus di tepuk-tepuk biar menyerap. Btw, Aku gasuka baunya. Kecium bau alkohol gitu hfttt.

3. Wonder Pore Corrector



Ini kesukaan akuuuu. Ini semacam gel tapi kalau di olesin ke wajah nggak lengket atau apa. Malah kaya air. Gunanya itu untuk membersihkan pori-pori terdalam kamu. Kamu kan nggak tahu kalau cuci muka terus muka kamu bersih gitu aja kan? Nah ini pembantu dalam membersihkan sisa-sisa cuci muka yang nggak bersih. Ini juga bisa mengontrol minyak di wajah! Uuuuu sumpah this one is my favvv. Cara pakainnya itu setelah kamu pakai sunblock/moisturizer terus langsung oles aja ke daerah yang pori-porinya besar! 


Nah itu dia rangkaian produk Etude House Wonder Pore Special Trial Kit. Kalau tadi kalian menemukan kata " Bau Alkohol " Jujur emang bau. Tapi sumpah ini nggak bikin break out. Tipe muka aku itu Sensitive. Gampang banget merah kalau nggak cocok atau gampang banget jerawat. Tapi 3 hari ini aku oles-oles ke wajah nggak nimbulin merah atau apa. Jadi ini cocok banget buat wajah sensitive. Seetelah aku googling, produk ini menggandung Tannin dan Anti Pore-Dex Complex II yang di esktrak dari bahan alami. Wahh pantas wajah ku tidak memerah ya :""D

Oiya terakhir nih, Kalau kamu mau mencobanyaa itu aku kasih step pemakaiannya yang benar yaa.

1. Cuci muka
2. Setelah sudah, Kamu tepuk-tepuk wajah kamu menggunakan kapas yang sudah di tuang Freshner
3. Setelah agak menyerap kamu bisa langsung olesin White Clay Clear ke wajah kamu.
4. Dan kamu bisa bilas wajah kamu
5. Pakai night skincare kamu. Kalau nggak ada gapapa.
6. Setelah kamu memakai night skincare kamu, lanjut pakai Corrector.

Pokoknya ya, Wonder Pore Corrector itu dipakai paling terakhir. Setelah kamu pakai moisturizer deh ya. Kita langsung aja deh yuk tutup pakai penilaian dengan produk ini :D

(+)

- Cocok banget buat kulit senstive :") /terharu/
- Lumayan cepat perubahannya di wajah aku
- SUKA BANGET CORRECTORNYA. BENAR-BENAR MENGONTROL MINYAK SAMPAI AKU TIDAK BISA MENGONTROL CAPSLOCK AKU :(

(-)

- Bau alkohol -_______-

Rate : 

4/5

Repurchase :


Maybe no. >,<

Segitu dulu kali ya artikel hari ini. Semoga membantu kamu yang gundah dalam menghadapi pori-pori besar❤ 

Sampai ketemu di post berikutnya! ( Doakan aku supaya punya banyak waktu senggang >,<)

11 comments:

  1. Hi Kak Annisya! Reviewnya bagus banget deh, mudah dipahami banget dehh, ditunggu review-review selanjutnya!

    visit my blog: frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Aku pikir si corrector itu semacam kayak primer gitu ternyata bukannya ya :D

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. haha iya sama nih, kupikir si correctornya kayak primer base gitu XD btw aku mau juga kalau dikasih hadiah beginian :'D tapi surabaya gak ada counternya etude house *setau aku* hiks

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih Surabaya gak ada? Mungkin ada tapi jauh.-. Coba aja kamu cek di etudehouse.co.id :D Di bekasi jg baru 1 counternya hiks:"3

      Delete
  4. Wonder pore freshnernya kan beken banget tuh. Itu bisa nahan sebum juga ga? :D

    Jhosisnote.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Penasaran sama White Clear Clay-nya (^◇^)

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. wadu terima kasih ya kak, saya nemu ini di lemari tapi gatau cara pakenya karna bahasa korea semua wkwk, membantu sekali

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik