Thursday, February 23, 2017

[ Review ] : Body Lotion untuk kulit sensitif? Senzeus dong!

Hi my dearest reader!!! Long time no see yaa. Aduh aku kangen banget nulis blog :( Semenjak aku kelas 12 buat nulis blog bener-bener nggak ada waktu banget deh:( Sibuk banget buat SBMPTN dan ujian masuk perguruan tinggi lainnya:") Maafkan aku yaa kakak-kakak.

Ngomong-ngomong, i've a sensitive skin. Dari kulit wajah sampe badan. Bisa dibilang 1 badan kulit aku sensitif bgt. Kulit aja sensitif apalagi hati ya eaaakk wkwk. Nah, bagi yg punya kulit sensitif itu pasti rumit dan sulit mencari skincare yang cocok. Btw kulit sensitif itu ciri-cirinya kulit gampang merah, gampang iritasi pokoknya kalo ada yg ga cocok di salah satu kandungan skincare pasti ada aja yg bermasalah di kulit. Hffft. Gaenak banget kan?

Nah, kebetulan Senzeus memberikan aku kesempatan untuk mencoba produk Body Lotionnya. Setelah aku men-search produk Senzues.. Wahh it's worth it to try! Bagi yang belum tau, Senzeus adalah produk skincare asal brand Malaysia yang baru aja masuk ke Indonesia. Tenang kok aman lotionnya karena udah Formulated In France dan Clinically Proven In France loh!! Wahh makin nggak sabar aja tuh nyobain Senzeus><

Kita langsung ke packagingnya aja yukkkss~~

PACKAGING







Untuk tekstur mungkin sama kaya body lotion lainnya karena aku jg jarang pake body lotion. Aku lebih suka pake serum btw>< Tapi yg aku suka di body lotionnya adalah wanginyaa! Wangi dari body lotion Senzeus itu netral kalo bagi aku. Maksudnya netral apa sih? Jadi tuh wanginya kalo nggak nabrak sama parfum aku. Kan ada ya lotionnya wangi nyengat, parfumnya apalagi. Jadi yang ngecium suka pusing sendiri. 

Dan ada lagi yang aku sukaa itu penyerapannya. Sumpah ya yang bikin aku gasuka pake body lotion itu karena nyerapnya lama, lengket. Duh tidak banget :( Tapi Senzeus lumayan untuk penyerapannya cepet kok. Pokoknya debes lah. 


APPLYING




Benar-benar menyerap dan bikin kulit haluss:")) syukak sekaliii>< Btw, kita langsung ke Reviewnya aja yaa~

(+)

- Aman sekali untuk kulit sensitif. 
- Wanginya enak dan netral
- Gampang menyerap dan nggak lengket
- Travel friendly. Muat ditas mana aja><

(-)

- Gampang banget tumpah. Nggak dipencet kenceng aja udah keluar-_-

Rate 

4.5/5

Repurchase ?

Maybe:3

Oke, mungkin segitu dulu ya review dari akuu❤ Doakan aku ya semoga bisa sering-sering nulis blog dan mereview skincare lagi:( Padahal aku pengen banget nulis perawatan untuk kulit super duper sensitif tanpa krim dokter. Karena aku udah lepas krim dokter YEAYY dan aku pengennnnnn banget berbagi pengalaman ku. Tapi nggak tau kapann:(( doakan saja yaa❤ Readers saranghaeyo❤

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik